Mazda3 2014 Siap Meluncur di Thailand dan Malaysia

Berita Otomotif

Mazda3 2014 Siap Meluncur di Thailand dan Malaysia

BANGKOK - Mazda tengah mempersiapkan line up terbarunya untuk segera masuk ke Asia Tenggara. Salah satunya adalah andalan mereka yaitu Mazda3 sedan yang akan diluncurkan di negara tetangga, Thailand dan Malaysia pada tanggal 18 dan 19 Maret 2014 mendatang.

Sesuai dengan yang dilansir oleh LiveLifeDrive.com, mobil ini menggunakan desain Kodo : Soul of Motion. Dengan demikian maka tampilannya menjadi jauh lebih sporty dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sementara pada bagian interiornya, Mazda3 akan hadir dengan nuansa yang sederhana namun tetap nyaman dengan penggunaan pelapis jok berbahan fabric dan single zone climate control.

Dengan segala perubahan yang dilakukan, maka adalah wajar jika kita berharap fitur hiburan akan lebih ditingkatkan kembali. Diperkirakan, Mazda akan membekali kendaraan ini dengan  head unit dengan monitor TFT yang mampu terkoneksi dengan Bluetooth / USB / AUX / SDCard.

Sedangkan untuk mesinnya sendiri, Mazda3 akan menggunakan SkyActiv-G 2.0L engine. Dengan mesin ini maka Mazda3 berhak untuk melepaskan tenaga hingga 162 hp dan torsi mencapai 210 Nm. Untuk menggedor mesin hingga maksimal, Mazda melengkapi mobil ini dengan SkyActiv-Drive dengan 6 percepatan otomatis.

Soal harga masih belum dapat dikonfirmasikan, namun diperkirakan, Mazda3 akan dijual dengan harga RM. 139 ribu di Malaysia. Sayangnya,berdasarkan kabar yang berhembus saat ini, Indonesia tidak akan kebagian mobil cantik ini.

Sumber : 2014 Mazda 3 Malaysian Specs Previewed: RM139k Confirmed, Launch Imminent

Tag Terkait


Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support