Mazda2 Tetap Bersinar di IIMS 2017

Berita Otomotif

Mazda2 Tetap Bersinar di IIMS 2017

JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mencatat penjualan memuaskan sepanjang gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia, EMI untuk pertama kalinya ikut serta di pameran otomotif berskala international tersebut. Menjalani debutnya, mobil asal Jepang ini tampil cukup memuaskan. Tercatat bahwa sebanyak 250 unit Mazda terjual selama 11 hari pameran dengan dominasi oleh Mazda2.

Pengalihan jaringan pemasaran Mazda yang terjadi belum lama ini sempat membuat konsumen ragu akan eksistensi mobil asal Jepang tersebut. Namun dengan catatan mengesankan pada IIMS 2017, membuktikan loyalitas masyarakat terhadap kendaraan berlambang sayap ini.

Artikel bersambung dibawah

“Di kesempatan perdana mengikuti IIMS 2017 ini, kami bersyukur dapat meraih penjualan yang sangat memuaskan dan berhasil mencapai target yang kami harapkan. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda. Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan di Indonesia,” ucap Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

EMI menampilkan empat model unggulan Mazda seperti CX-3, CX-5 Mazda2 dan Biante. Berdasarkan data yang diterima redaksi, Mazda2 menjadi primadona dengan membukukan penjualan sebanyak 92 unit atau 37 persen dari total selama IIMS 2017.

Sementara Mazda CX-3 yang baru dikenalkan awal tahun 2017 mencatatkan penjualan sebanyak 62 unit atau 25 persen. Perolehan ini diikuti dengan Mazda CX-5 yang terjual sebanyak 56 unit atau 22 persen.

MPV Mazda yakni Biante dan Sedan mereka Mazda 6 masing-masing hanya terjual sebanyak 34 unit (14 persen) dan 6 unit (2 persen). Pada pesta otomotif tersebut, PT EMI juga melakukan penyerahan pertama unit CX-3 pada pelanggan. Enam orang pemilik pertama crossover Mazda tersebut diserahkan pada hari terakhir pameran.

Yang menarik dari keikutsertaan Mazda di IIMS 2017 lainnya adalah program Genuine Accessories Campaign. Pelanggan setia brand asal negeri Sakura tersebut dapat meningkatkan penampilan kendaraan kesayangannya.

Tidak hanya itu, PT EMI juga memberikan potongan harga khusus selama pameran berlangsung. Promo ini sendiri tidak hanya diperuntukkan oleh mobil Mazda keluaran terbaru. Namun mereka juga menawarkan paket promosi untuk pemilik lama.

“Kami sangat bangga atas pencapaian di ajang bergengsi ini. Mengingat IIMS 2017 merupakan ajang pameran yang pertama kali kami ikuti sejak mengambil alih dari Mazda Motors Indonesia (MMI). Kami berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat terhadap brand Mazda,” jelas Roy. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support