Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda2 SKYACTIV Dibanderol Mulai Rp 149 Juta?

Mobil Baru

Mazda2 SKYACTIV Dibanderol Mulai Rp 149 Juta?

Mazda sudah memperkenalkan Mazda2 SKYACTIV di Jepang. Setelah Jepang, Mazda2 SKYACTIV bakal dibawa ke ajang otomotif termegah di dunia di Paris Motor Show bulan depan. Mazda2 SKYACTIV tersedia tersedia mesin 1.3 liter bensin dan 1.5 liter diesel.

Menjelang debut dunia di Paris Motor Show, beberapa informasi bocor terkait harga mobil tersebut. Di Jepang mobil pesaing Honda Jazz, Ford Fiesta dan Toyota Yaris itu dibanderol Rp 149 Juta untuk tipe terendah dan Rp 243 juta untuk tipe termahal.

Di Jepang, Mazda2 SKYACTIV tersedia 10 pilihan warna termasuk warna baru yakni Dynamic Blue Mica, Smoky Rose Mica dan premium Soul Red.

Mazda2 SKYACTIV mengusung desain KODO-Soul of Motion seperti model-model terbaru Mazda lainnya seperti Mazda CX-5, Mazda Atenza atau Mazda6, dan Mazda Axela atau Mazda3.

Mazda2 SKYACTIV dengan mesin 1.5 liter dan 1.3 liter itu dilengkapi transmisi manual dan transmisi. Di Indonesia, Mazda2 SKYACTIV ini akan mulai diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan digelar beberapa hari lagi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang