'Mazda2 SKYACTIV Bukti Kualitas Mobil Hatchback Mazda'

Mobil Baru

'Mazda2 SKYACTIV Bukti Kualitas Mobil Hatchback Mazda'

JAKARTA - Mazda sangat percaya diri dengan hatchback terbaru Mazda2 yang menggunakan teknologi SKYACTIV. Mazda menilai, mobil tersebut bukti kualitas mobil hatchback Mazda di seluruh dunia.

Mazda2 SKYACTIV bersaing ketat dengan Honda Jazz, Ford Fiesta, Toyota Yaris. Namun Mazda percaya hatchback Mazda2 SKYACTIV akan mendobrak pakem mobil subkompak yang selama ini berteknologi biasa-biasa saja.

Keyakinan itu karena Mazda2 memiliki teknologi SKYACTIV pada transmisi, desain, bodi dan sasis. Teknologi tersebut diakui Mazda memiliki keunggulan dari para kompetitornya.

Dilansir autonews, Senin (15/9/2014), Chief Engineer Ayumu Doi Mazda Motor Co menjelaskan Mazda2 yang dikenal sebagai Demio di Jepang adalah mobil subkompak yang tidak hanya menawarkan desain tapi juga mengandalkan kualitas demi menarik konsumen Mazda di dunia.

"Kami bertujuan untuk menjadi nomor satu di dunia. Tidak dari segi harga yang lebih tinggi tetapi dalam segi kualitas," ucap Doi.

Mazda berharap Mazda2 SKYACTIV mampu mendongkrak penjualan Mazda secara global. Secara global, Mazda menargetkan penjualan lebih dari 200.000 unit per tahun.

Mazda2 SYKACTIV tersedia mesin 1.3 liter bensin dan mesin 1.5 liter diesel. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual