Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda2 Diesel Tak akan ke Indonesia

Berita Otomotif

Mazda2 Diesel Tak akan ke Indonesia

IIMS 2014 - Di luar Indonesia All-New Mazda2 tersedia dalam beberapa pilihan mesin: 1.3 liter SKYACTIV-G dan 1.5 liter SKYACTIV-G serta 1.5 liter SKYACTIV-D.

Sementara yang baru meramaikan pasar mobil Indonesia hanya 1.5 liter SKYACTIV-G (versi bensin). Bagaimana tipe 2 mesin lainnya?

"Untuk 1.3 liter bensin tidak masuk, begitu juga 1.5 liter diesel," kata Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijani.

Astrid menjelaskan MMI hanya fokus pada penjualan 1.5 liter SKYACTIV-G. Dia tidak menjelaskan secara merinci kenapa MMI tidak menyertakan 1.3 liter SKYACTIV-G dan 1.5 liter SKYACTIV-D masuk ke pasar mobil Indonesia. Seperti diketahui Mazda2 SKYAVTIC-G 1.5 liter memiliki kandungan material mesin terbaik di kelasnya untuk mengejar rasio kompresi 13:1.

Untuk itu hanya pemilik mobil disarankan menggunakan BBM minimal Ron 90. Mazda2 SKYACTIV-G 1.5 liter menggunakan injeksi langsung dengan terobosan teknis yang terdiri dari dual sequential valve timing, mult-hole injectors, cavity pistons dan sistem pembuangan 4-2-1. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang