Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda Sediakan Potongan Harga

Panduan Pembeli

Mazda Sediakan Potongan Harga

JAKARTA – PT Mazda Motor Indonesia akan menggelar program M-Days di 2 kota: Jakarta di Senayan City dan Surabaya di Ciputra World mulai 18 - 22 Februari 2015.

“Melalui program M-Days ini, kami ingin mengajak para calon pelanggan untuk datang ke M-Days dan merasakan kesenangan berkendara khas Mazda dimana mereka dapat melakukan test-drive serta kesempatan untuk mendapatkan“hottest deal” dari setiap pembelian produk Mazda,” ungkap Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Penawaran khusus dari Mazda selama perhelatan M-Days yang berlangsung di Senayan City, Ciputra World Surabaya, serta di seluruh showroom Mazda yang tersebar di Indonesia antara lain potongan harga dalam bentuk cashback sampai dengan 7%, promo harga bunga khusus, gratis kaca film 3M dan Blackberry tipe Passport, serta kesempatan untuk mendapatkan miniatur New Mazda CX-5 edisi terbatas untuk pembelian mobil Mazda sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Setiap calon pelanggan yang melakukan test drive dari setiap produk Mazda memiliki kesempatan untuk mendapatkan MAP Voucher sebesar masing-masing IDR 100.000 baik di showroom atapun di mall, terdapat juga penarikan lucky draw khusus untuk pagelaran M-Days di mall yang berhadiah mobile gadget dengan total hadiah 25 unit Samsung S5 dan 35 unit Galaxy Note3, serta kesempatan untuk memenangkan miniatur All New Mazda2 khusus untuk test drive dari All New Mazda2. Dan semua hadiah tersebut hanya berlaku selama M-Days berlangsung,” ungkap Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia

Selain berbagai macam hadiah dan penawaran yang diberikan oleh Mazda selama perhelatan M-Days, para pelanggan Mazda juga dapat menikmati alunan musik dan lagu dari musisi papan atas Indonesia di area M-Days Senayan City Jakarta, yaitu penampilan dari Marcell (19 Februari 2015) dan Iwa K (21 Februari 2015).

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang