Mazda Motor Indonesia K.O!!!

Berita Otomotif

Mazda Motor Indonesia K.O!!!

JAKARTA – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) secara mengejutkan mengirimkan siaran pers yang menyatakan bahwa status terbarunya selaku APM resmi Mazda di Indonesia. 

MMI menyudahi kiprahnya di Tanah Air dan menyerahkan kelangsungan hidup brand Mazda kepada PT. Eurokars Motor Indonesia.

Hal ini dilakukan untuk melokalkan manajemennya untuk kegiatan usaha yang cepat dan efisien. PT. Eurokars Motor Indonesia akan mulai beroperasi sebagai distributor Mazda dari bulan Februari 2017.

“Dengan mempergunakan keahlian dan pengalaman yang dimiliki dalam bisnis mobil di Indonesia, Eurokars Grup akan memperkenalkan aktivitas penjualan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar ini dan mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan kami,” ucap Keizo Okue, Presiden Direktur dari PT. MMI.

Eurokars Grup akan bertindak sebagai diler Mazda di Indonesia. Mereka sudah cukup berpengalaman bekerjasama dengan Mazda Motor Corp. Seperti telah mendistribusikan kendaraan Mazda di Singapura sejak 2011 dan bertindak sebagai diler Mazda di Australia. Di ketiga pasar tersebut, mereka telah menciptakan kontribusi yang diperhitungkan bagi perkembangan merek Mazda.

“Saya yakin mereka akan lebih memperkuat merek Mazda di Indonesia,” tutup Okue. [/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual