Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda Mobile Start, Menyalakan Mesin Pakai Ponsel

Berita Otomotif

Mazda Mobile Start, Menyalakan Mesin Pakai Ponsel

IRVINE - Menyalakan mesin mobil Mazda bisa pakai smartphone. Fitur canggih ini baru bisa didapatkan pada Mazda6 dan Mazda CX-5 model 2016.

Dalam keterangan resmi Mazda, teknologi ini dinamakan Mazda Mobile Start. Pemilik dapat menyalakan mesin hanya dengan menyentuh layar ponsel yang sudah tersedia aplikasi.

Selain itu pemilik juga bisa mengetahui informasi tentang kondisi mobil, mengunci atau membuka pintu serta mencari posisi mobil melalui satelit GPS. Fungsi GPS memungkinkan pemilik menemukan mobil di area parkir.

Sayang ponsel dimaksud hanya dijual di dealer-dealer Mazda di AS. Konsumen Mazda dapat membeli paket Mazda Mobile Start dengan harga US$ 500 atau sekitar Rp 6,6 juta. Meski alat canggih itu terdengar cukup mahal, tapi konsumen Mazda dipastikan puas dengan teknologi ini.

"Mazda Mobile Start dilengkapi dengan lebih dari sekedar fitur dan fungsi dari aplikasi. Ini juga diciptakan dengan kenyamanan dan keamanan kendaraan," kata Trisha Quezada, manager of accessories, sales and marketing Mazda North American Operations (MNAO). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang