Mazda Kembali Hadir di Jakarta Fasion Week

Berita Otomotif

Mazda Kembali Hadir di Jakarta Fasion Week

JAKARTA – PT Mazda Motor Indonesia (MMII) kembali hadir dalam ajang Jakarta Fashion Week 2016 (JFW 2016).

 

Dalam kehadirannya yang ketujuh ini, PT MMI memperkenalkan 3 Mazda Young & Vibrant Designers yaitu Eridani, Rama Dauhan dan Andhita Siswandi yang terpilih karena memiliki desain yang terinsirasi dari Mazda Design.

“Kami percaya bahwa sebuah mobil lebih dari sekedar sarana transportasi namun juga menjadi perwujudan karya seni dengan sentuhan keindahan. Dengan partisipasi Mazda selama 7 tahun terakhir ini, menunjukkan komitmen Mazda untuk mendukung perkembangan dunia kreatif di Indonesia, khususnya pada dunia fashion,” ungkap Keizo Okue, President Directoe PT MMI.

Selain hadir dengan memperkenakan para desainer mereka, Mazda juga hadir dengan beberapa program promosi. Sebut saja DP rendah untuk pembelian All-new Mazda2, New Mazda CX-5 dan Mazda Biante, Gratis asuransi all risk selama 1 tahun, gratis biaya provinsi, gratis biaya admin dan gratis biaya fiducia.

Selain itu, Mazda juga memberikan hadiah langsung berupa Samsung Galaxy Note 5 untuk pembelian All-new Mazda2, new Mazda6, new Mazda CX-5 dan Mazda Biante. Untuk undangan dan partisipan JFW, maka akan mendapat hadiah lain berupa Voucher belanja dengan total Rp 6 juta sementara untuk non-undangan akan mendapat voucher bekanjang Rp 1 juta. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support