Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda Indonesia Akan Luncurkan 4 Model Baru Dalam Waktu Dekat

Berita Otomotif

Mazda Indonesia Akan Luncurkan 4 Model Baru Dalam Waktu Dekat

SURABAYA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akan meluncurkan 3 produk baru di akhir 2017 dan 1 model baru di awal 2018.

Guna menunjukkan komitmennya di pasar otomotif Tanah Air, PT EMI tampak sangat agresif dalam meluncurkan produk-produk baru. Di tahun ini saja, PT EMI telah meluncurkan CX-3 di IIMS 2017 dan CX-5 di GIIAS 2017.

Kehadiran kedua produk baru tersebut dinilai masih kurang untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Eurokars akan mendatangkan 3 model baru untuk menutup tahun ini.

“Kita akan segera melaunching 3 produk baru sampai akhir tahun ini. Dalam waktu dekat kami akan segera melakukan roadshow lagi,” tutur Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & Public Relation PT Eurokars Motor Indonesia di GIIAS Surabaya 2017.

Mobil-mobil yang akan segera diluncurkan PT EMI adalah MX-5 Miata, Mazda3 dan Mazda5. Ketiga model baru tersebut diyakini akan menjadi opsi baru bagi konsumen di berbagai wilayah Indonesia. Sedangkan untuk awal tahun 2018, PT EMI akan membawa all-new Mazda CX-9 langsung dari Jepang.

“Kita pernah janjikan CX-9 dan akan kita bawa tahun depan langsung dari Jepang,” tambah Ricky.

Mazda CX-9 yang merupakan SUV 7-seater dinilai sangat cocok dengan karakter masyarakat Indonesia. Sedangkan untuk CX-8, pihak EMI telah memastikan tidak akan melaunching SUV tersebut dalam waktu dekat.

“Kita di pasar ASEAN masuh belum untuk mendatangkan CX-8. SUV baru itu menggunakan mesin diesel sedangkan kami sementara waktu masih bermain di mesin bensin. Saya belum mendapat jawal pastinya, paling enggak tahun depan juga masih belum,” tambah Ricky.

Mazda CX-8 baru saja diluncurkan di Jepang dan memiliki struktur yang hampir sama dengan CX-9. Mobil ini tetap mengusung konsep desain KODO - Soul of Motion dan mampu menampung 7-orang penumpang. [Amo/Ari]

Baca Juga: Mazda CX-8 Bisa Dipesan, Harga Menggoda



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang