Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda Dirikan Dealer di Pluit

Berita Otomotif

Mazda Dirikan Dealer di Pluit

JAKARTA – Mazda meresmikan dealer baru yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara pada Senin (26/4/2021).

Ini, menurut keterangan resmi Mazda, adalah peresmian dealer Mazda ketiga pada April 2021. Sebelumnya, mereka sudah meresmikan pula outlet resmi di Pontianak plus Bandung.

Dealer Mazda Pluit sendiri berlokasi di Jl. Pluit Indah Nomor 23. Dengan kehadirannya, Mazda pun sekarang memiliki 23 dealer di seluruh Indonesia.

“Merek Mazda di Indonesia terus berkembang dengan baik sejak diambil alih oleh Eurokars Group Indonesia di akhir tahun 2016.  Kami bekerja keras untuk terus membuktikan komitmen kami dalam pengembangan merek Mazda di Indonesia.  Kami merasa bangga karena Mazda Pluit Indah ini merupakan dealer ke-tiga yang kami resmikan selama bulan April 2021 ini dan merupakan dealer ke-23 dari keseluruhan Dealer Mazda di Indonesia saat ini,” ucap Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda CX-9 2021

Dealer terbaru Mazda itu berdiri di pusat bisnis otomotif Jakarta Utara. Fasilitas ini hadir berkat kerja sama Eurokars Group sebagai agen pemegang merek dengan PT. Karta Mas Kencana.

Dealer Mazda Pluit terbangun di atas lahan seluas 797 meter persegi. Bangunan terdiri dari dua lantai dengan total luas 964 meter persegi.

Di sana, terdapat fasilitas penjualan, servis, maupun suku cadang (sales, service, spare parts/3S). Ada ruang pamer yang dapat diisi tiga unit kendaraan, area bengkel dengan empat service bay plus peralatan sesuai standar Mazda, juga ruang tunggu dengan Kids Corner.

Promo Mazda

Pada momen pembukaan, dealer Mazda Pluit memberikan berbagai promo. Sebanyak 80 konsumen pertama akan diberikan merchandize menarik Mazda (selama persediaan masih ada).

Ada pula diskon 5 persen bagi pembelian suku cadang resmi.

Terakhir, terdapat program ‘Mazda Lebaran Campaign 2021’ dari 26 April – 25 Mei mendatang. Program ini juga terdapat di dealer – dealer Mazda lainnya. [Xan]

Berikut rincian dari program tersebut:

  • Gratis oli 1 liter
  • Gratis Oil Filter
  • Gratis Cabin Disinfectant Treatment
  • Diskon jasa
  • Diskon Cabin AC Filter
  • Cashback battery (aki) Rp200 ribu



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang