Mazda dan Mitsubishi Recall 624.000 Mobil

Berita Otomotif

Mazda dan Mitsubishi Recall 624.000 Mobil

TOKYO - Recall terkait masalah pada airbag Takata masih terus terjadi. Kini, Mazda dan Mitsubishi ramai-ramai menarik mobil mereka akibat masalah pada airbag Takata yang mereka gunakan.

Mazda Motor Corp dan Mitsubishi Motors Corp mengatakan kalau mereka akan melakukan recall terhadap lebih dari 624.000 unit kendaraan untuk menggantikan inflators kantung udara produsen airbag Jepang, Takata Corp.

Ini adalah kampanye recall kesekian terkait masalah ini. 

Untuk Mazda, mereka mengatakan akan menarik kembali sekitar 112.000 kendaraan termasuk sedan Atenza, van Bongo. Seorang juru bicara Mazda, seperti dilaporkan Reuters mengatakan bahwa perusahaannya saat ini masih melihat apakah recall ini akan pula diterapkan pada model mereka di luar Jepang.

Sementara Mitsubishi Motors akan menarik sekitar 100.000 mobil di Jepang dan 412.000 di luar Jepang. Meski begitu, keduanya belum menjelaskan kapan kampanye recall ini akan dilakukan. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual