Mazda CX-3 akan 'Ditelanjangi' di Los Angeles Auto Show 2014

Mobil Baru

Mazda CX-3 akan 'Ditelanjangi' di Los Angeles Auto Show 2014

HIROSHIMA - Mazda akan membuka selubung Mazda CX-3 di Los Angeles Auto Show (mulai 21-30 November 2014). Penampilan perdana Mazda CX-3 itu tentu akan menghapus isu selama ini yang menyebutkan Mazda CX-3 tidak akan hadir meramaikan pasar otomotif dunia.

Mazda menyebutkan CX-3 menjelma sebagai kendaraan berteknologi SKYACTIV dan sudah mengusung KODO – Soul of Motion design seperti mobil-mobil Mazda sebelumnya. Teknologi SKYACTIV diaplikasi oleh mesin, transmisi, suspensi dan tubuh.

Seperti mobil-mobil Mazda lainnya, lewat SKYACTIV dan KODO – Soul of Motion designs, Mazda CX-3 didesain untuk mengejar kata keindahan dan kecanggihan.

Mazda CX-3 menggunakan platform Mazda2 dan akan disokong oleh mesin 2.0-litre SKYACTIV-G (bensin). Belum ada rincian spesifikasi soal Mazda CX-3. Penasaran?

Tunggu kabar selanjutkan. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support