Maxindo Moto Luncurkan 3 Moge BMW di Tahap Awal

Berita Otomotif

Maxindo Moto Luncurkan 3 Moge BMW di Tahap Awal

JAKARTA - Maxindo Moto Nusantara berjanji akan meluncurkan motor-motor baru BMW di Indonesia. Tahap awal, Maxindo Moto menawarkan motor terlaris BMW R 1200 GS Adventure, BMW R nineT serta BMW R 1200 R.

"Potensi di Indonesia, kita yakin produk ini dengan segmentasi yang berbeda dengan produk lainnya. BMW bisa dibilang motor premium. Jadi motor ini menawarkan stylish dan performa," kata Joe Frans, CEO Maxindo Moto.

Di Indonesia BMW R 1200 GS Adventure dijual Rp 663 juta (off-the-road Jakarta). Motor ini menggabungkan karakteristik kinerja yang dinamis dan kemampuan off-road dan daya jelajah yang sangat baik.

BMW R 1200 GS Adventure didukungoleh  mesin kapasitas 1.170 cc dan tenaga 125 hp pada 7.750 rpm. Mesin ini berpendingin liquid-cooled boxer yang memiliki ‘roh’ yang sama ditampilkan di R 1200 GS.

BMW R nineT dengan mesin kapasitas 1.170 cc tenaga 110 hp pada 7.750 rpm dan meraih torsi maksimum 119 Nm pada 6.000 rpm ini dibanderol Rp 572 juta (off the road Jakarta). BMW R nineT diciptakan untuk menandai "90 tahun BMW Motorrad" yang memancarkan letupan dan tenaga dalam bentuk nyata.

BMW memadukan karakter keras mesin boxer dan ciri-ciri desain dari berbagai era sepeda motor dengan teknologi mutakhir dan konsep modular yang menawarkan cakupan terbaik untuk personalisasi pengendara.

Seperti sepeda motor BMW yang perdana di tahun 1923 - BMW R 32 yang legendaris - BMW R nine T baru bertenaga mesin boxer flat twin klasik dengan respon hentakan yang kuat dari kondisi diam. Dasar konstruksi ini telah identik dengan desain yang jelas, penyampaian torsi berlimpah dan akustik yang tak tertandingi selama 90 tahun.

BMW R 1200 R dilepas dengan harga Rp 609 juta (off-the-road Jakarta). Motor ini disokong mesin flat-twin boxer menghasilkan tenaga 125 hp pada 7.750 rpm dan torsi puncak sebesar 125 Nm pada 6.500 rpm.

Dibandingkan dengan mesin sebelumya, mesin anyar lebih bertenaga di seluruh rentang putaran mesin. Sistem pembuangan knalpot disalurkan melalui sistem pembuangan 2-in-1 dengan peredam belakang yang menukik dengan tampilan dinamis.

Airbox  yang diubah dan air-intake snorkel berbentuk baru, serta radiator diposisikan secara terpusat, hal ini membuat siluet depan yang ramping seperti yang didambakan para roadster. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual