Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau Test Drive Porsche? Ke Sini Saja

Panduan Pembeli

Mau Test Drive Porsche? Ke Sini Saja

TANGERANG – Masyarakat Indonesia kini mulai gemar melakukan test drive sebelum membeli kendaraan. Untuk itulah, PT Eurokars Artha Utama, importir resmi Porsche di Indonesia, menggelar Porsche Driving Experience Indonesia 2015.

“Ini adalah acara yang mewadahi para calon konsumen yang ingin mencoba mobil Porsche terlebih dahulu di jalan raya,” ungkap Lano Tungka, Marketing Manager PT Eurokas Artha Utama disela-sela acara siang hari tadi.

Acara yang berlangsung pada dari11-13 Desember 2015 di Hotel Santika, International Convention Exhibition (ICE), Tangerang, ini akan membawa para pengendara menikmati sensasi berkendara dengan rute-rute pilihan sejauh 35 km. jarak tersebut diharapkan cukup untuk menjadikan para calon konsumen mengenal perfoma dari mobil-mobil Porsche.

“Ini merupakan acara akhir tahun kami. Namun, Acara ini akan lebih sering lagi diakan di tahun depan. Sehingga diharapkan konsumen Porsche akan lebih dekat juga dengan Porsche Indonesia,” pungkasnya kemudian.

Porsche Driving Experience Indonesia 2015 sebelumnya telah dilangsungkan di beberapa kota di Indonesia dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pesertanya. Dalam acaranya di Jakarta kali ini peserta dapat merasakan perfoma dari Porsche seperti 911 Turbo, 911 Carrera GTS Cabriolet, Panamera S and Cayenne S E-Hybrid. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang