Mau Berwisata ke Spanyol? Servis Mobil di Bengkel Hyundai

Panduan Pembeli

Mau Berwisata ke Spanyol? Servis Mobil di Bengkel Hyundai

BEKASI - Hyundai Mobil Indonesia mengadakan sebuah program baru untuk meningkatkan awareness bagi citra Hyundai di Indonesia.

Program tersebut diberi nama Hyundai Goes To Spain. Program ini ditujukan bagi para pelanggan setia Hyundai yang selalu mempercayakan bengkel resmi kami untuk melakukan perbaikan dan perawatan kendaraannya selama ini.

Program Hyundai Goes To Spain merupakan program Nasional dengan tema Service Get Prize yang akan memberikan kesempatan bagi konsumen Hyundai untuk memenangkan free paket trip ke Spanyol sekaligus menyaksikan salah satu seri World Rally Championship (WRC) tahun 2015 serta berbagai hadiah menarik lainnya. Program ini berlangsung dari tanggal 2 Februari – 15 Agustus 2015, dan berlaku diseluruh jaringan Hyundai Indonesia (Nasional).

Syarat dan ketentuan: acara ini berlaku bagi seluruh konsumen Hyundai yang melakukan perawatan atau perbaikan di seluruh jaringan service resmi Hyundai, konsumen akan mendapatkan 1 kupon dengan minimal transaksi Rp. 700.000 dan berlaku kelipatannya. Setiap konsumen wajib mengisi data diri yang tertera di kupon undian dan merupakan syarat sah untuk diikutsertakan dalam undian dan menyimpan potongan kupon hingga waktu pengundian yang telah ditentukan.

Kupon undian yang telah diisi dimasukkan kedalam kotak undian.yang tersedia di jaringan service resmi Hyundai atau bisa dikirimkan melalui Pos ke alamat PT Hyundai Mobil Indonesia Service Marketing Division Jl. H. Wahab Affan KM 28, Pondok Ungu Bekasi – 17132 ( paling lambat tgl 15 Agustus 2015 – Cap Pos ).

Pengundian akan dilakukan pada bulan Agustus 2015, pemenang hanya diperuntukkan bagi pemilik kendaraan Hyundai yang dapat menunjukkan bukti kepemilikan kendaraan Hyundai. Satu nama pemenang hanya berlaku untuk satu hadiah, hadiah tidak dapat diuangkan, keputusan hasil undian bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, serta pajak hadiah ditanggung oleh PT HMI.

Pengambilan hadiah harus menunjukkan identitas dan potongan kupon undian dan tidak bisa diwakilkan. Program inipun tidak berlaku bagi karyawan Hyundai dan jaringan resmi lainnya.

“Kami telah melalui 20 tahun mengembangkan merek Hyundai di Indonesia dan akan terus berkomitmen untuk memperkuat brand Hyundai dengan dukungan serta bantuan dari Hyundai Motor Company (HMC) ke depannya,” ungkap Mukiat Sutikno, Presiden Director PT Hyundai Motor Indonesia.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support