Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Masuk Pasar Big Bike, Honda Luncurkan 6 Model Baru

Berita Otomotif

Masuk Pasar Big Bike, Honda Luncurkan 6 Model Baru

NUSA DUA – PT Astra Honda Motor resmi masuk ke pasar big bike (motor besar) dengan meluncurkan 6 model big bike Honda sekaligus.

Melihat animo yang besar terhadap big bike Honda, AHM memutuskan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dengan memulai bisnis big bike. Pada tahun pertama kehadirannya di bisnis big bike, AHM memasarkan 6 model big bike versi Eropa yaitu Honda CBR1000RR SP dan Honda NM4 Vultus yang diimpor secara utuh (CBU) dari Jepang dan model Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, dan Honda CB500X yang merupakan produk impor CBU dari Thailand.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan motor premium big bike Honda yang diboyong ke Tanah Air diharapkan dapat memenuhi mimpi dan kebanggaan pengendara, khususnya yang menyukai sensasi berkendara dengan big bike berteknologi tinggi sehingga menciptakan rasa senang dalam berkendara.

“Keseluruhan big bike premium Honda ini telah mengaplikasikan berbagai fitur dan teknologi terbaik Honda.  Kami meluncurkan 6 model big bike di Indonesia karena kami ingin para pecinta big bike Honda di sini dapat memilih motor sesuai impiannya sesuai karakter gaya hidupnya,”

Beragam pilihan big bike Honda dihadirkan untuk pecinta dan komunitas big bike di Indonesia dengan performa, desain, dan kenyamanan terbaik. Honda CBR1000RR SP hadir sebagai supersport bike dengan spesifikasi tertinggi yang siap dipacu di sirkuit balap dengan performa maksimal. Honda NM4 Vultus hadir sebagai hasil karya besar desain futuristik dan unik yang menghadirkan sensasi kenyamanan berkendara tingkat tinggi dengan Dual Clutch Transmission, teknologi unik dan canggih Honda.

Dengan mengusung DOHC 650cc inline four engine yang halus dan bertenaga, AHM menawarkan dua pilihan yaitu motor berkarakter cool street sports pada Honda CBR650F dan karakter streetfighter pada Honda CB650F. AHM juga menghadirkan big bike Honda 500cc dengan karakter adventure sport pada Honda CB500X yang dapat menaklukkan segala kondisi jalan berkat posisi berkendara yang tegak dan suspensi yang nyaman untuk perjalanan jarak jauh, serta menghadirkan Honda CB500F yang berkarakter lincah dan nyaman.  

“Keseluruhan big bike premium Honda ini telah mengaplikasikan berbagai fitur dan teknologi terbaik Honda.  Kami meluncurkan 6 model big bike di Indonesia karena kami ingin para pecinta big bike Honda di sini dapat memilih motor sesuai impiannya sesuai karakter gaya hidupnya,” ujarnya. [Adi/Ikh]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang