Diskon Toyota Veloz GR Limited Ternyata Menggoda

Berita Otomotif

Diskon Toyota Veloz GR Limited Ternyata Menggoda

JAKARTA – Meski dipasarkan dalam jual terbatas, Toyota Veloz GR Limited ternyata dijual dengan diskon yang cukup menggoda.

Tenaga penjual Toyota yang dihubungi Mobil123.com beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa, Toyota Veloz GR Limited ditawarkan dengan diskon hingga Rp10 juta.

“Untuk Toyota Veloz GR Limited diskonnya sebesar Rp10 juta. Saat ini stok kami masih ada baik untuk varian 1.3 maupun 1.5 berwarna hitam,” ungkapnya.

Toyota Veloz diskon

Diskon tersebut tentunya terbilang sangat menggoda. Pasalnya saat ini Toyota Veloz GR Limited dijual dengan harga Rp232,6 juta hingga Rp256 juta (harga sudah termasuk diskon PPnBM 25%).

Bila pelanggan membeli Toyota Veloz GR Limited varian tertinggi bermesin 1.5L seharga Rp256 juta, dengan diskon tambahan dari diler akan menjadi hanya Rp246 juta.

Namun, bila hendak melakukan pembelian secara kredit, diskon tersebut cukup membantu pelanggan. Pasalnya, diskon bisa dimasukkan ke dalam DP sehingga saat melakukan pembayaran TDP akan terasa lebih ringan dibandingkan sebelumnya.

Toyota Veloz diskon

Toyota Veloz GR Limited adalah salah satu varian yang baru diluncurkan oleh Toyota Astra Motor pada Agustus lalu.

Mobil ini mengambil Toyota Veloz sebagai platformnya dan ditambahkan beberapa aksesori pada sektor eksterior.

Beberapa ubahan yang dilakukan pada mobil keluarga tersebut hanya meliputi Front Bumper Spoiler, Rear Bumper Spoiler, cover spion berwarna hitam, velg baru, stiker dan emblem GR Sport.

Toyota tetap mempertahankan beberapa fitur andalan dari Veloz. Sebut saja penggunaan All Black Spirited Ambience Dashboard Design with Fine Seat Color Cover, Smart Start/Stop Engine Button, Center Cluster with Digital A/C Display dan head unit dual DIN.

Demikian pula mesin yang disematkan pun tidak mendapatkan pengembangan. Toyota masih mempertahankan mesin lamanya yaitu IL, 4 Cylinder, 16V, DOHC, Dual VVT-i berkapasitas 1.300cc dan 1.500cc dengan dua pilihan transmisi, manual lima percapatan dan otomatis empat percepatan.

Untuk mesin berkapasitas 1.300cc tenaga yang dihasilkan sebesar 95 hp dan torsi mencapai 120 Nm. Sementara untuk mesin berkapasitas 1.500cc bertenaga 102 hp dan torsi puncak 136 Nm. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar