Masih Ada Waktu Dapatkan Promo DP Rendah dari DFSK

Berita Otomotif

Masih Ada Waktu Dapatkan Promo DP Rendah dari DFSK

JAKARTA – Promo DFSK untuk masyarakat di Indonesia tinggal tersisa beberapa hari.

Sepanjang bulan Juni 2021, DFSK memang memberikan sejumlah promo menarik unruk pelanggannya. Promo tersebut diberikan untuk seluruh model kendaraan yaitu DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto, DFSK Super Cab, DFSK Gelora dan DFSK Gelora E.

Penawaran yang diberikan adalah DP rendah 20 persen untuk pembelian kendaraan penumpang serta cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-Auto. Selain itu, khusus untuk pelanggan DFSK Glory 560 atau DFSK Glory i-Auot akan mendapat hadiah langsung  1 unit sepeda jenis road bike yang saat ini sedang menjadi tren.

Tak hanya itu, setiap pelanggan DFSK Super Cab dan DFSK Gelora juga akan mendapatkan beragam kemudahan. Promo tersebut diantaranya adalah cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan serta beragam hadiah menarik lainnya seperti e-Money, gratis karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya.

Promo DFSK

Program tersebut diklaim sudah menyesuaikan keinginan dan kebutuhan pelanggan DFSK selama ini. Dengan demikian program diharapkan bisa lebih tepat sasaran untuk seluruh pelanggan DFSK di seluruh Indonesia.

“Seluruh program penawaran yang dibuat mengedepankan aspek kebutuhan dan kemampuan konsumen dari waktu ke waktu. Program-program penawaran kali ini diharapkan bisa mempermudah para konsumen memiliki kendaraan-kendaraan DFSK yang mereka butuhkan untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK sendiri belakangan ini memang tengah agresif dalam memasarkan produk mereka. Pada periode Mei sampai Juni 2021, DFSK telah menggelar pameran di lebih dari 50 titik yang berlokasi di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia. Pameran tersebut melibatkan seluruh dealer resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran.

"Sejak DFSK hadir di pasar otomotif nasional 3 tahun belakangan terus mendapatkan apresiasi positif dengan penerimaan yang sangat baik untuk berbagai model. Oleh sebab itu, kami ingin memperkenalkan merek DFSK sebagai produsen kendaraan berkualitas kepada konsumen lebih luas lagi, sehingga mereka merasakan keseruan, kemudahan, serta kenyamanan bepergian dengan DFSK," pungkasnya. [Adi]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar