Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Maserati Levante, SUV Mewah yang Mendarat Tahun Ini

Mobil Baru

Maserati Levante, SUV Mewah yang Mendarat Tahun Ini

MODENA – Para pecinta Maserati akan mendapatkan pengalaman baru. Maserati memastikan akan memasarkan Maserati Levante dan memamerkannya di Geneva Motor Show 2016.

Maserati Levante merupakan SUV pertama Maserati sejak berdiri lebih dari seratus tahun silam. Selama ini perusahaan yang awalnya bermarkas di Bologna ini hanya memasarkan saloon dan sports car.

Tentu saja kehadiran Levante akan menambah asupan tenaga penjualan Maserati yang kini didukung oleh Quattroporte, Ghibli, GranTurismo dan GranCabrio.

Desain Levante memancarkan karakter khas Maserati dan Italia. Bagian depan mobil memamerkan sepasang lampu-utama baru meruncing yang dipisahkan oleh grille besar. Di bagian kedua fender terdapat masing-masing 3 ventilasi udara. Pillar-C trapezoid dihiasi dengan logo “Saetta”, sementara pintu-pintunya zonder bingkai.

maserati levante

Maserati akan menancapkan mesin-mesin bersahabat dengan EURO 6 dikencani oleh transmisi otomatis 8-speed dan sistem AWD. Suspensi elektronik dengan kontrol peredaman dan per udara.

Maserati Levante akan diproduksi di Mirafiori, Turin, dan diluncurkan di Eropa pada musim semi 2016. Untuk pasar-pasar di luar Eropa akan kebagian akhir tahun ini. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang