Maserati Bekas Messi Dijual

Mobil Baru

Maserati Bekas Messi Dijual

BERLIN – Lionel Messi hendak menjual Maserati Granturismo MC Stradale miliknya.

Pemain sepakbola asal Argentina ini memang dikenal sebagai pengguna dan kolektor mobil-mobil berperforma. Beberapa kali dinobatkan sebagai pemain terbaik, Messi memiliki selera yang bagus dalam memilih kendaraan.

Maserati sendiri adalah perusahaan asal Italia yang memiliki sejarah panjang sebagai pembuat mobil mewah dan berperforma. Wajar saja jika pesonanya mampu menggaet para pesohor di seluruh dunia.

Salah satu public figure yang kepincut Maserati adalah Messi. Pemain sepakbola bertubuh mungil ini tidak hanya piawai menggiring si kulit bundar, Ia juga gemar mengoleksi mobil mewah dan kencang.

Ketika masih dimiliki oleh Messi, mobil ini berkelir putih (Bianco Eldorado) standar pabrikan. Kini mobil yang dijual melalui sebuah portal otomotif Jerman tersebut terlihat lebih gelap dengan tambahan aksen merah pada emblem.

Tercatat, sports car coupe ini dijual seharga Rp 1,6 miliar. Kemudian mengacu pada data yang diunggah, mobil ini telah menempuh 44.600 kilometer. Jarak tempuh yang cukup jauh untuk sebuah mobil sport, terlebih kendaraan tersebut milik seorang bintang.

Bagaimana pun mobil ini tetaplah sebuah kendaraan mewah yang istimewa. Kabin Maserati GranTurismo MC Stradale ini berbalut bahan Alcantara yang membuat semakin terlihat mewah. Di balik kap mesin, tertanam mesin V8 4.7-liter yang mampu menghasilkan 444 hp. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual