Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Marquez Tak akan Ubah Gaya Balap

Berita Otomotif

Marquez Tak akan Ubah Gaya Balap

VALENCIA - Walau insidennya dengan Valentino Rossi menuai kontroversi, Marc Marquez menegaskan tidak akan mengubah gaya balapnya.

"Saya hanya menyesal bahwa saya tidak menyelesaikan lomba untuk tim. Dalam setiap balapan, Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik," lugas pembalap Repsol Honda itu di Autosport.

Karena itu, Marquez menegaskan di MotoGP Valencia nanti dia tetap akan membalap dengan segala kemampuannya agar mendapatkan hasil terbaik.

"Seperti yang saya katakan pada hari Sabtu lalu di Malaysia, jika saya perlu untuk melawan rekan setim saya, saya akan melawannya," tambah rider Spanyol ini.

"Jika saya harus melawan Jorge, saya akan melawan Jorge. Jika saya harus melawan Valentino, saya akan melawan Valentino."

Dia lalu menggambarkan bahwa waktu dua pekan di antara balapan Sepang dan Valencia sebagai 'salah satu periode yang paling sulit' di hidupnya.

"Saya mencoba untuk melupakannya, saya mencoba untuk berkonsentrasi 100 persen dan mempersiapkan diri untuk balapan terakhir musim ini, tapi tidak mungkin untuk menyiapkannya dengan cara normal," kata Marquez.

"Ini adalah pengalaman yang sulit. Tidak mudah untuk pengendara, terutama yang berusia 22 tahun." [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang