Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Manjakan Pelanggan, Drive On Jadi Aplikasi Andalan Shell Lubricants

Panduan Pembeli

Manjakan Pelanggan, Drive On Jadi Aplikasi Andalan Shell Lubricants

JAKARTA – Shell Lubricants Indonesia luncurkan aplikasi ‘Drive-on’ yang  berguna bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi dan keuntungan  dari distributor Shell mulai dari pelayanan hingga program penjualan menarik.

Memiliki aplikasi smartphone untuk memudahkan konsumen mengakses informasi dan keuntungan lain saat ini sudah menjadi syarat wajib. Hal tersebut disadari oleh Shell Lubricants Indonesia dengan meluncurkan aplikasi terbaru untuk pelanggan mereka yang disebut dengan ‘Drive-on’. Aplikasi ini berguna untuk pelanggan Shell Lubricans agar dapat mudah mendapatkan informasi dan keuntungan lain dari distributor Shell.

Keuntungan tidak hanya untuk program seputar Shell Lubricants, namun ada banyak program menarik lainnya. Keuntungan tersebut diharapkan bisa membuat pelanggan merasa lebih terlayani dibanding dengan pelumas lain.

“Melalui aplikasi Drive-on dari Shell Helix ini, kami ingin para pelanggan setia pelumas Shell Helix tak hanya dapat merasakan berbagai keunggulan dari pelumas kami tetapi juga dapat merasakan langsung berbagai manfaat dan keuntungan dengan menjadi pengguna pelumas Shell,” ungkap Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

Salah satu program yang bisa langsung dirasakan manfaatnya adalah program Shell Helix Extended Warranty atau S.H.E.W. Untuk setiap pembelian pelumas Shell Helix oleh para pemilik kendaraan yang sudah mengunduh aplikasi ini dan masuk dalam program S.H.E.W., maka mereka akan mendapatkan poin tertinggi untuk setiap token S.H.E.W.

Tak hanya itu, pengguna aplikasi juga bisa mencari beragam promo di outlet-outlet terpilih dengan mengginakan aplikasi ini. Seluruh pengguna aplikasi Drive-on juga memiliki kesempatan untuk menukarkan point yang mereka dapatkan.

Untuk itu, tersedia berbagai macam bentuk penukaran point, diantaranya teering (tukar langsung), lelang dan sebagainya. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berwisata ke lima destinasi favorit di Indonesia yang akan diberikan kepada satu orang pemenang setiap bulannya.

Promo-promo tersebut diharapkan cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Shell di Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang