Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Makin Mudah, Kini Test Drive Hyundai Creta Bisa dari Rumah

Berita Otomotif

Makin Mudah, Kini Test Drive Hyundai Creta Bisa dari Rumah

JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program khusus yang membuat pelanggan tak perlu jauh-jauh pergi ke diler resmi untuk merasakan langsung Hyundai Creta.

Hyundai Creta resmi dipasarkan di Indonesia pada November tahun lalu. Hingga pertengahan Februari 2022 pelanggan yang memesan Creta sudah tembus 3.000 unit. 

Demi meningkatkan angka pemesanan mobil, HMID rela jemput bola sampai ke rumah pelanggan lewat program terbaru “Hyundai Creta Home Test-Drive”. 

President Director PT HMID SungJong Ha mengatakan, di Hyundai, pihaknya selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama. Sebagaimana sejalan dengan pendekatan Hyundai sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan. 

"Melalui program ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik bersama Hyundai Creta yang baru saja diluncurkan," ucap SungJong Ha dalam keterangan resminya, Jumat (18/2/2022). 

SungJong Ha menambahkan, program ini dihadirkan agar para pelanggan dapat merasakan langsung performa dan fitur dari SUV terbaru Hyundai secara nyaman langsung dari rumah mereka masing-masing.

"Hyundai akan secara konsisten menyediakan lebih dari sekedar produk-produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, tetapi juga memberikan layanan terbaik demi memaksimalkan kepuasan pelanggan," pungkasnya.

Hyundai memastikan semua unit Creta yang akan digunakan oleh pelanggan sudah disterilisasi sebelum dan sesudah sesi test drive.

Saat ini program tersebut tersedia di beberapa kota di Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan.

Program ini diselenggarakan mulai 17 Februari hingga 16 Maret.

Cara Mengikuti Program Test Drive Creta

Untuk mengikuti program test drive Hyundai Creta dari rumah pelanggan harus membuat janji atau booking terlebih dahulu dengan pihak diler.

Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan pelanggan.

  • Pelanggan dapat menghubungi diler terdekat dari tempat tinggalnya. Lokasi diler dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, di halaman Find-a-dealer.
  • Pelanggan juga dapat menghubungi Hyundai Call Center di 0800 1 878 878 untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan lokasi diler.
  • Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia untuk mengetahui lebih lanjut tentang program home test-drive. Bisa juga melalui akun media sosial resmi Hyundai. [Tih/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<< 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang