Mainan Marc Marquez Tambah Sangar

Berita Otomotif

Mainan Marc Marquez Tambah Sangar

TORRANCE - Honda mengenalkan motor trial untuk kaum laki-laki new Montesa Cota 300RR 2016. Meski olahraga motor trial masih sedikit peminatnya, bukan halangan bagi Honda untuk meluncurkan motor tersebut.

Klaim Honda, new Montesa Cota 300RR 2016 akan mendongkrak penjualan motor trial Honda. Selain new Montesa Cota 300RR 2016 Honda juga meluncurkan dengan Cota 4RT260 2016. Motor trail Cota 4RT260 adalah salah satu motor trail Honda yang digemari Marc Marquez. Tertarik ganti tunggangan Marc?

Soalnya Montesa Cota 300RR 2016 memiliki kelebihan ketimbang Cota 4RT260. Baik new Montesa Cota 300RR 2016 dan Cota 4RT260 2016 diproduksi di pabrik motor trail Honda di Barcelona, Spanyol sebagai edisi khusus.

Chassis dan mesin motor trail ini sudah diakui di kasta tertinggi motor trail setelah kemampuannya melampui lintasan tersulit sekalipun.

Dibandingkan dengan Cota 4RT260, mesin 288cc memiliki stroke lebih panjang dan bore lebih lebar. Sementara Honda sudah mengatur ulang ECU agar sesuai di berbagai medan tempur. Berkat penggunaan titanium header pipe dan upside down berbahan aluminum, bobotnya turun drastis.

Roda depan dan belakang menggunakan bahan aluminum DID, sementara roda depan dikaitkan dengan disc brake dengan kaliper 4 piston. Montesa Cota 4RT260 dan 300RR 2016 hanya tersedia melalui proses pemesanan khusus dengan harga mulai dari Rp 133 juta. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual