Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lorenzo Minta Maaf Telah Beri "Jempol ke Bawah" untuk Rossi

Berita Otomotif

Lorenzo Minta Maaf Telah Beri

VALENCIA - Jorge Lorenzo akhirnya meminta maaf karena dia telah membuat gestur "jempol ke bawah" saat Valentino Rossi ada di podium MotoGP Malaysia 2015, usai insiden dengan Marc Marquez.

Apalagi setelah Grand Prix Malaysia, Lorenzo menyatakan bahwa tiga poin hukuman yang diberikan kepada Rossi terlalu enteng. Ketika itu, Lorenzo mengatakan Rossi seharusnya dihukum lebih berat lagi.

"Tentang masa lalu, saya hanya ingin mengatakan sikap saya di podium adalah sebuah kesalahan," kata Lorenzo di Autosport.

"Saya menyesal. Ini bukan contoh bagi, terutama bagi anak-anak muda yang menonton MotoGP di seluruh dunia," tambahnya.

"Selain itu, saya tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan. Saya hanya ingin berbicara tentang apa yang akan terjadi di masa depan di arena balap."

Lorenzo lalu menjelaskan kalau dirinya menghormati keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga atau Court of Arbitration for Sport (CAS) yang menolak banding Rossi.

"Keputusan yang mereka buat hari ini tidak masalah," katanya.

"Saya akan selalu mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal dari diri saya dan motor, dan ini adalah apa yang akan saya lakukan pada hari Minggu. Mencoba untuk membuat balapan terbaik dalam karir saya." [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang