Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lisa dan Jennie BLACKPINK, Kecintaan Mereka pada Mobil Mewah

Berita Otomotif

Lisa dan Jennie BLACKPINK, Kecintaan Mereka pada Mobil Mewah

SEOUL - Lisa BLACKPINK yang termasuk dalam jajaran artis K-pop yang paling terkenal, ternyata doyan koleksi mobil super mewah.

Mengutip informasi dari CarHP.com, tersingkap kalau Lisa BLACKPINK punya banyak koleksi mobil mewah mulai dari Rolls-Royce hingga Lamborghini.

 Sekedar info saja, Lisa BLACKPINK menjadi salah satu selebriti yang paling banyak dicari dan menjadi wajah dari beberapa merek terkenal (brand ambassador).

Kekayaan bersih Lisa BLACKPINK diperkirakan sebesar Rp170 miliar. Lisa memiliki banyak koleksi barang mahal dan indah yang tidak hanya awet muda, tetapi juga sangat berharga.

Hal ini termasuk koleksi kendaraan kelas atas yang beragam. Sesuai dengan standar gaji di Korea Selatan, Lisa BLACKPINK memperoleh gaji berlipat ganda dari pegawai normal.

Dengan jumlah setidaknya Rp4,2 miliar untuk setiap penampilan dan Rp8,4 miliar untuk setiap iklan. Tentu saja itu membuat Lisa BLACKPINK memiliki beberapa kendaraan mewah yang termasuk dalam koleksinya yang mahal.

Daftar Mobil Mewah Lisa BLACKPINK

McLaren 540C

mclaren-Lisa BLACKPINK

Pertama, sebagai seorang bintang K-pop, Lisa memiliki koleksi mobil mewah sport ini, termasuk McLaren 540C. Model termurah dari perusahaan ini adalah McLaren 540C yang dihargai sekitar Rp2,7 miliar.

McLaren 540C memiliki dua tempat duduk dengan sistem penggerak roda belakang dan merupakan sebuah coupé dengan mesin tengah yang diproduksi dari tahun 2015 hingga 2021.

Mclaren 540C dilengkapi dengan mesin V8 twin-turbocharged berkapasitas 3,8 liter dengan tenaga sebesar 533 tenaga kuda dan torsi 720 Nm.

Mobil mewah ini dapat mencapai kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 3,5 detik dan memiliki kecepatan tertinggi mencapai 320 km/jam."

Rolls-Royce Dawn

Dawn-Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK memiliki dua Rolls-Royce, salah satunya adalah Rolls-Royce Dawn. Rolls-Royce Dawn miliknya memiliki harga sekitar Rp4,7 miliar, menjadikannya mobil termahal kedua dalam koleksinya.

Eksteriornya berwarna biru kehijauan, dan interiornya terbuat dari kulit putih pudar.

Rolls-Royce Phantom

Phantom-Lisa BLACKPINK

Selanjutnya ada mobil mewah terbaru yang dimiliki Lisa BLACKPINK. Phantom memiliki keindahan luar biasa dengan warna merah pada eksterior dan interior kulit hitam.

Rolls-Royce Phantom ditenagai oleh mesin 6,7 liter Twin Turbo V12 dengan tenaga 563 HP (horsepower) dan torsi 900 Nm.

Mobil dapat berakselerasi dari 0 hingga 96,5 km/jam dalam 5,3 detik dan mencapai puncak pada 249 km/jam.

Lamborghini Aventador

aventador-Lisa BLACKPINK

Kemudian ada mobil mewah impian setiap wanita, namun karena harganya yang mahal, mobil ini tidak cocok untuk semua orang.

Tapi, karena pendapatan dari pertunjukannya, aktris dan penyanyi Lisa BLACKPINK mampu membeli mobil tersebut.

Mobil mewah berkelir hitam tersembunyi ini berharga sekitar Rp7,8 miliar karena sang penyanyi harus mengimpor kendaraan tersebut dari Thailand.

Lamborghini Aventador ditenagai oleh mesin V12 6,5 liter dengan tenaga 769 horsepower dan torsi 720 Nm.

Mobil dapat berakselerasi dari 0 hingga 96,5 km/jam dalam 2,9 detik dan mencapai puncak pada 355 km/jam.

Mobil

Harga

Mesin

Tenaga

Torsi

0-100 km/jam

Kecepatan Maksimal

McLaren 540C

Rp2,7 miliar

V8 twin-turbocharged 3,8L

533 hp

720 Nm

3,5 detik

320 km/jam

Rolls-Royce Dawn

Rp4,7 miliar

Mesin 6.6 liter twin-turbocharged V12

563 hp

780 Nm

Tidak diketahui

250 km/jam

Rolls-Royce Phantom

Tidak diketahui

6,7L Twin Turbo V12

563 hp

900 Nm

5,3 detik

249 km/jam

Lamborghini Aventador

Rp7,8 miliar

V12 6,5L

769 hp

720 Nm

2,9 detik

355 km/jam

Porsche Taycan 4S Cross Turismo Buatan Jennie BLACKPINK

Porsche Taycan 4S

Lain Lisa BLACKPINK, teman satu groupnya Jennie ternyata punya bakat dalam mendesain mobil mewah loh.

Jennie BLACKPINK mampu mendesain Porsche Taycan 4S Cross Turismo yang didasarkan pada desain cross-over mewah.

Intinya Jennie BLACKPINK bangun mobil Porsche itu untuk menjadi mobil impian untuk idol K-Pop yang punya nama asli, Jennie Ruby Jane.

Mobil mewah ini menampilkan logo khusus "Jennie Ruby Jane" yang dirancang sendiri oleh Jennie BLACKPINK.

Jennie adalah anggota dari grup musik wanita BLACKPINK dari Korea Selatan dan telah membuktikan pengaruh globalnya.

Porsche Korea bekerja sama dengan Jennie untuk menciptakan Taycan 4S Cross Turismo untuknya, dan mobil ini dinamai sesuai dengan nama lengkapnya, yaitu "Jennie Ruby Jane".

Taycan 4S Cross Turismo ini menampilkan gaya pribadi Jennie yang unik dan akan dipamerkan di "Sonderwunsch Haus" saat tur dunia BLACKPINK Born Pink di Seoul dimulai.

Mobil mewah ini memiliki eksterior hitam metalik dengan pelek eksklusif Meissenblue dan pintu pengemudi memiliki tulisan elektrik.

Logo awan berwarna biru khusus "cat untuk sampel" terletak di pilar-B. Nama model juga tertulis di bagian belakang mobil.

Nama Panggilan Jennie BLACKPINK ada di Belakang Pintu

Porsche Taycan 4S BLACKPINK

Tulisan "Jennie Ruby Jane" terdapat di pintu depan dan nama panggilan Jennie, yaitu "NiNi", ditulis di pintu belakang dengan tipografi Porsche generasi 911 (Tipe 992) saat ini.

Interior mobil ini menampilkan kombinasi warna hitam, krayon, dan biru Meissen. Jok dan bagian atas dasbor memiliki aksen krayon yang memberikan sentuhan elegan pada mobil ini.

Aksen halus Meissenblue juga ditemukan pada trim panel pintu, batas ventilasi udara, tempat cangkir, dan tanda tengah atas pada pelek roda kemudi.

Atap mobil yang didesain oleh Jennie dari BLACKPINK menambahkan sentuhan khusus pada sandaran kepala dan penutup interior mobil.

Menurut Alexander Fabig, Wakil Presiden Individualisasi dan Klasik di Porsche, berbicara tentang kolaborasi tersebut, “Jennie memiliki visi yang sangat jelas tentang mobil Porsche impianya. Kolaborasi ini sangat intens dan inspiratif.”

“Kerja sama dengan pelanggan internasional dalam proyek khusus seperti ini sangat menarik dan memberi pengalaman yang berharga. Kami dihadapkan pada tantangan yang menantang, tetapi sangat memotivasi tim kami untuk mewujudkan ide kreatif yang paling luar biasa,” tambah Alexander.

Grant Larson, Manajer Proyek untuk proyek khusus yang bertanggung jawab atas karya Sonderwunsch, mengatakan, “Sebagai seorang seniman, Jennie dari BLACKPINK terbiasa dengan kolaborasi kreatif. Dia bahkan membawa papan mood ke pertemuan kami untuk memvisualisasikan ide awal dan memberikan inspirasi.”

Pengalaman Luar Biasa Bagi Jennie BLACKPINK

jennie blackpink

Jennie dari BLACKPINK sendiri berkata, “Bisa bekerja sama secara intensif dengan Porsche untuk merancang mobil pribadi saya adalah pengalaman yang luar biasa.”

Tulisan “Electric” di pintu pengemudi yang ditampilkan dalam warna Meissenblue berasal dari program “Paint to Sample”.

Di atas itu semua, Porsche sangat menghargai kebaikan Jennie dan melibatkan pengalamannya dalam mengambil inspirasi dari alam untuk merancang logo awan yang unik.

Jennie berkata, “Saya sangat bangga karena dapat merancang motif awan. Saya sering bepergian ke seluruh dunia dan langit dan awan selalu menemaniku serta menjadi simbol pengalaman yang indah. Inilah mengapa saya merasa sangat terhubung dengan mereka dan sangat senang bisa mengabadikan keindahan alam ini.”

Pengalaman bekerja dengan Jennie sangat menyenangkan, dan kreativitas serta komitmen Jennie dari BLACKPINK sangat mengesankan semua orang, termasuk Holger Gerrmann, CEO Porsche Korea.

Porsche Taycan 4S -jennie



Tutus Subronto

Tutus Subronto

Editor

Head of Media Content iCar Asia Indonesia. Email: tutus.subronto@icarasia.com


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang