Limosin Eks Presiden Rusia Dijual di Portal Otomotif Jerman

Berita Otomotif

Limosin Eks Presiden Rusia Dijual di Portal Otomotif Jerman

WEILBURG – Sebuah portal otomotif berbasis di Jerman memposting iklan Limosin eks Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Mercedes-Benz S 600 Pullman bekas Putin ini dijual seharga Rp 18 miliar. Mobil bersasis panjang dan berlapis bahan anti peluru ini merupakan lansiran 1995. Selain itu, kendaraan ini adalah mobil dinas pertama Putin.

Limosin bekas Putin ini bertenaga 389 hp berkat suplai mesin 6.0-liter V12. Menjadi istimewa karena berdasarkan odometer, mobil ini baru menempuh 25 ribu kilometer sejak 1995. Ini merupakan indikasi awal bahwa limosin tersebut masih dalam kondisi prima.

Layaknya postingan di sebuah portal otomotif, akun bernama Sergei Urov menunjukkan beberapa sudut kendaraan yang terlihat sangat terawat. Maklum saja mobil ini pernah menjadi kendaran dinas seorang Presiden.

Menariknya, meskipun mobil ini berada di Moskow, Rusia, namun Sergei mempostingnya di portal otomotif berbasis di Weilbug, Jerman. Jika Anda berminat memiliki kendaraan istimewa ini, sambangi websitenya. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual