Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lima Hari di IIMS 2017, Pajero Sport Terjual 400 Unit

Berita Otomotif

Lima Hari di IIMS 2017, Pajero Sport Terjual 400 Unit

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis kabar bahwa Pajero Sport masih jadi primadona penjualan dengan menjadi yang terlaris di antara model lainnya.

Dalam waktu 5 hari pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT MMKSI berhasil menjual sebanyak 534 unit mobil yang terdiri dari Pajero Sport sebanyak 400 unit, Mirage 61 unit, Outlander Sport 29 unit, Triton 37 unit dan Delica sebanyak 7 unit. Hasil ini dipastikan akan terus bertambah mengingat pameran masih akan berlangsung hingga hari Minggu, 7 Mei 2017 mendatang.

"Dari hasil tersebut Pajero Sport masih menjadi primadona di IIMS 2017. Hal ini sesuai dengan yang kami perkirakan dan sebagaimana diketahui kami baru saja meluncurkan varian terbaru dari Pajero Sport yaitu Pajero Sport Dakar Ultimate. Pencapaian penjualan Varian Ultimate sebanyak 54 unit, angka ini menunjukkan bahwa varian terbaru tersebut cukup direspon dengan baik oleh masyarakat,” ungkap Imam Choeru Cahya - Head of Sales & Marketing Group PT. MMKSI.

New Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate merupakan pilot project dalam merakit model Pajero Sport di Indonesia. Beberapa perubahan telah dilakukan di antaranya adalah dengan menempatkan headlamp LED plus tailgate spoiler.

Menariknya, pada interior mobil Mitsubishi justru menghadirkan kesan elegan dengan menggunakan dominasi warna beige. Pada interior juga terdapat lapisan jok kulit, head up display berukuran 9" berikut dual zone AC.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dibekali mesin 4N15 2.4-liter MIVEC Turbocharged and Intercooled yang sama dengan Pajero Sport Dakkar. Memiliki keluaran tenaga sebesar 181 PS pada 3.500 rpm dan torsi maksimal 430 Nm di 2.500 rpm. Dan memiliki sistem transmisi otomatis yang sama yakni 8-speed.

Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dijual dengan harga Rp 548 juta. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang