Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

“Life Adventure”, Konsep Branding Terbaru MMKSI untuk Masyarakat Indonesia

Berita Otomotif

“Life Adventure”, Konsep Branding Terbaru MMKSI untuk Masyarakat Indonesia

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding teranyar untuk masyarakat Indonesia dengan tajuk “Life Adventure”.

Melalui konsep branding yang baru ini MMKSI berharap dapat mendukung masyarakat dalam menghadapi tantangan, mengejar ambisi, dan menikmati perjalanan hidup di tengah kondisi pandemi yang sedang berlangsung.

Journey of Wonder (Foto: MMKSI)

“Kami sangat berharap bahwa pelanggan, kolega, dan mitra kami serta keluarga yang berharga akan bertahan dari situasi sulit ini dan secara bersamaan mengingatkan kami tentang kehidupan kami. Kami menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang,” kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Nakamura juga mengatakan bahwa MMKSI sangat bangga telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia selama 50 tahun, dan sebagai bentuk terima kasihnya, Mitsubishi Motors ingin meningkatkan kualitas produk dan layanannya kepada masyarakat.

“Kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya ke depan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” pungkas Nakamura.

Sementara itu, Rifat Sungkar, pebalap reli yang juga Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia, mengungkapkan pentingnya pesan mengenai petualangan dalam hidup yang tertuang di dalam konsep branding terbaru ini.

“Tagline (Live Adventure) ini sangat penting. Saya sebagai penggemar dan pemakai, hidup bersama Mitsubishi punya banyak cerita,” kata Rifat.

Rifat menceritakan tentang kesan dan pengalamannya menggunakan mobil Mitsubishi selama 25 tahun, mulai dari belajar menyetir mobil, pencapaian karirnya, hingga pengalaman berkemah bersama keluarganya.

Ia juga mengatakan bahwa setiap konsumen yang menggunakan mobil Mitsubishi juga akan memiliki banyak pengalaman dan cerita yang sama sepertinya.

”Saya yakin ini akan bisa dinikmati konsumen Mitsubishi di Indonesia dengan kehidupan adventure yang berbeda-beda,” tutup Rifat. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang