Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Branding Baru, Mitsubishi akan Menghadirkan Program Menarik untuk Konsumen

Berita Otomotif

Branding Baru, Mitsubishi akan Menghadirkan Program Menarik untuk Konsumen

JAKARTA – Selama bulan Maret 2022 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berencana akan memberikan beragam program dan promo menarik untuk konsumen setia dan calon konsumennya.

Program-program ini diluncurkan dalam rangka pengenalan konsep branding baru dari MMKSI dengan tagline “Life Adventure”

Program yang dimaksud berupa promo, penawaran, atau paket-paket mulai dari pembelian mobil, perawatan mobil, hingga purnajual (after sales) yang berlaku untuk semua lini produk Mitsubishi.

“Kami menghadirkan kembali beragam program penjualan menarik, yakni program pembiayaan, gratis biaya jasa (servis), gratis asuransi, dan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati oleh konsumen maupun calon konsumen,” jelas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Tetsuhiro mengungkapkan bahwa program promo tersebut dihadirkan sebagai bentuk dukungan lebih lanjut MMKSI yang sudah ada di Indonesia selama 50 tahun terhadap kualitas hidup konsumennya yang 'penuh petualangan'.

Ia mengatakan, “Kami harap dengan persembahan dari Mitsubishi dapat memberikan dampak positif dalam memiliki kendaraan impian untuk menemani kesehariannya dan memulai petualangan baru.”

Seperti diketahui, MMKSI telah memperkenalkan konsep branding terbaru bertajuk “Life Adventure” pekan lalu. Dengan konsep branding ini, MMKSI berharap dapat mendukung masyarakat Indonesia dalam menghadapi tantangan, mengejar ambisi, dan menikmati perjalanan hidup di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Harga Mobil Mitsubishi Maret 2022

Program-program yang disebutkan di atas akan ditawarkan MMKSI kepada masyarakat. Oleh karena itu, mungkin Anda tertarik dan penasaran akan harga mobil-mobil Mitsubishi yang paling baru saat ini.

Dilansir dari situs resmi Mitsubishi Motors Indonesia, berikut adalah daftar harga semua produk mobil Mitsubishi terbaru per Maret 2022.

Mobil Penumpang

  • New Pajero Sport mulai dari Rp520,8 juta
  • New Xpander mulai dari Rp249,3 juta
  • New Xpander Cross mulai dari Rp294,67 juta
  • Xpander Cross RF Black Edition mulai dari Rp308,65 juta
  • Xpander RF Black Edition mulai dari Rp273,9 juta
  • Xpander Cross mulai dari Rp276,5 juta
  • Xpander mulai dari Rp237,9 juta
  • Outlander PHEV mulai dari Rp1,31 milyar

Mobil Komersial Ringan

  • Triton mulai dari Rp271,65 juta
  • L300 mulai dari Rp200,5 juta

[ABP/Dms]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang