Lexus Rilis New LX570 dan New GS 200t

Mobil Baru

Lexus Rilis New LX570 dan New GS 200t

JAKARTA - Meningkatnya minat orang-orang kaya terhadap Lexus merangsang Lexus Indonesia melakukan gebrakan dengan meluncurkan new LX570 dan new GS200t.

Kedua model ini hadir dengan desain lebih modern dan fitur-fitur canggih untuk menjawab permintaan pelanggan setia Lexus di Tanah Air.

Di Indonesia, new Lexus LX570 dibanderol Rp 3,015 miliar, dan new Lexus GS 200t Luxury Rp 1,185 miliar dan GS 200t F-Sport Rp 1,245 miliar. Masing-masing harga on-the-road Jabodetabek.

New LX570 dan new GS200t diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para konsumen berselera tinggi di tengah ketatnya persaingan pasar mobil premium di Indonesia.

Lexus GS 200t

"Kami optimistis kedua mobil ini mendapat respon baik dari para pelanggan Lexus di Indonesia. Kedua mobil ini akan menjadi kendaraan-kendaraan menyenangkan sekaligus prestisius untuk segmen SUV dan sedan," kata Hiroyuki Fukui Principal Lexus Indonesia di Galeri Lexus, Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Lexus LX570 hadir pertama kali pada tahun 2008 dan masuk Indonesia empat tahun kemudian. Sementara Lexus GS200t hadir pertama kali di Indonesia tahun ini sebagai penyempurna line-up Lexus di Indonesia.

Tahun lalu, Lexus LX570 terjual 87 unit, sementara penjualan Lexus Indonesia tembus 648 unit. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual