Lexus Meradikalkan LF-SA di Geneva

Mobil Baru

Lexus Meradikalkan LF-SA di Geneva

GENEVA - Lexus menampilkan mobil sub-compact dua pintu dengan tampilan sangat agresif di Geneva Motor Show 2015. Mobil ini bernama LF-SA dan boleh dibilang sangat radikal sebagai kendaraan perkotaan.

Mengusung tema kendaraan perkotaan di masa depan, Lexus LF-SA didesain sangat unik. Lexus tetap mempertahankan ciri khas mereka yakni 'spindle grille design' yang sudah mendunia.

Lexus mencoba meradikalkan mobil ini dengan bentuk body yang tidak biasa dan cukup serius ketika desainnya sangat berkarakter. Antara grille dengan fender tidak terpisah. Bagian  ini terlihat menyatu.

Lampu depan cukup futuristrik menggunakan 3 bar lampu LED. Bokongnya juga cukup unik dengan konsep bertingkat. Bumper belakang menyatu dengan body dan semakin indah dengan spoiler atas yang terlihat senyawa dengan atap.

Bagian interiornya cukup simple. Posisi mengemudi juga cukup strategis dalam menjangkau tombol-tombol di konsol tenga. Lexus menjelaskan kendaraan ini fokus-ke-pengemudi (driver-focused vehicle), mencerminkan visi Lexus bahwa pengalaman nyata akan tetap kemewahan.

Lexus LF-SA diprediksi satu platform dengan Toyota Yaris dan akan mulai meramaikan pasar otomotif dunia tiga tahun lagi. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual