Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lexus LC 500h akan Menggertak di Geneva

Mobil Baru

Lexus LC 500h akan Menggertak di Geneva

GENEVA – Pada Geneva Motor Show 2016, Lexus akan meluncurkan all-new LC 500h luxury coupe.

LC 500h akan dilengkapi dengan teknologi hybrid generasi terbaru, Lexus Multi Stage Hybrid System. Sistem ini akan menghadirkan pengalaman berkendara baru yang lebih nyaman, perfoma dan efisiensi tetap terjaga.

Tampilan mobil terinspirasi dari mobil konsep LF-LC yang ditampilkan pada tahun 2012, Lexus LC diharapkan akan menjadi model yang mampu menjadi identitas baru model-model Lexus di masa depan. 

Tampilan eksterior jelas telah menjadi sesuatu yang diunggulkan mengingat desain Lexus LC telah mendapat penghargaan dari EyesOn Design awards for Production Car and Best Designed Interior di NAIAS 2016.

Lexus juga akan kembali memamerkan LF-FC Concept pada Geneva Motor Show 2016 dan menjadi debutnya di Eropa. LF-FC adalah mobil konsep yang akan menjadi arah desain dan teknologi sedan Lexus di masa depan. Hadir pertama kali di ajang Tokyo Motor Show 2015, LF-FC akan menggendong mesin fuel cell. Mobil ini juga akan memiliki teknologi berkendara otomatis. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang