Lexus LC 500h akan Menggertak di Geneva

Mobil Baru

Lexus LC 500h akan Menggertak di Geneva

GENEVA – Pada Geneva Motor Show 2016, Lexus akan meluncurkan all-new LC 500h luxury coupe.

LC 500h akan dilengkapi dengan teknologi hybrid generasi terbaru, Lexus Multi Stage Hybrid System. Sistem ini akan menghadirkan pengalaman berkendara baru yang lebih nyaman, perfoma dan efisiensi tetap terjaga.

Tampilan mobil terinspirasi dari mobil konsep LF-LC yang ditampilkan pada tahun 2012, Lexus LC diharapkan akan menjadi model yang mampu menjadi identitas baru model-model Lexus di masa depan. 

Tampilan eksterior jelas telah menjadi sesuatu yang diunggulkan mengingat desain Lexus LC telah mendapat penghargaan dari EyesOn Design awards for Production Car and Best Designed Interior di NAIAS 2016.

Lexus juga akan kembali memamerkan LF-FC Concept pada Geneva Motor Show 2016 dan menjadi debutnya di Eropa. LF-FC adalah mobil konsep yang akan menjadi arah desain dan teknologi sedan Lexus di masa depan. Hadir pertama kali di ajang Tokyo Motor Show 2015, LF-FC akan menggendong mesin fuel cell. Mobil ini juga akan memiliki teknologi berkendara otomatis. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual