Lexus ES 300h Hybrid Tambah Mewah

Mobil Baru

Lexus ES 300h Hybrid Tambah Mewah

TORRANCE - Lexus ES 300h Hybrid 2016 semakin memikat kalangan atas berkat improvement di bagian luar dan dalam. Sentuhan juga terjadi pada fitur keamanan, multimedia dan konektivitas untuk menopang keseharian si pemilik.

Produsen kenamaan Lexus tetap mengutamakan spindle grille pada sedan kelas wahid asal Negeri 'Matahari Terbit'. Fasia depannya lebih berani dari model sebelumnya dengan konsep one-piece yang dibingkai oleh chrome.

Lampu standar LED memberikan wajah ES 300h Hybrid 2016 lebih khas dan menarik baik di siang dan malam hari. Ubahan lain di bagian depan pada letak lampu kabut yang lebih menjorok ke sudut bumper.

Di buritan Lexus ES 300h Hybrid 2016, lampu belakang tepatnya, kini lebih mirip dengan khas Lexus LS yakni L-themed taillights. Sedan ini dilengkapi roda 17" dan empat warna eksterior baru. Proses pengecatan menggunakan self-healing clear coat technology.

Isyarat baru lainnya pada sentuhan trunk lip spoiler, pipa knalpot yang tersembunyi dan lencana hybrid biru sebagai tanda mobil-mobil ramah lingkungan Lexus.

Interiornya mengenakan warna Linear Dark Mocha, Illustrious Piano Black, dan Bamboo. Kursi elektrik depan bisa 10 gerakan plus posisi rebahan. Saat dalam perjalanan penumpang bisa menimati lantuan musik dari CD player, USB/iPod connectivity, bisa juga untuk Bluetooth® audio streaming, iTunes.

Dalam keterangan resmi Lexus, sedan ini mengandalkan mesin bensin 2.5-liter empat silinder dan motor listrik metode siklus Atkinson sehingga menyemburkan tenaga 200 hp. Mobil bisa berjalan dengan mesin bensin atau digerakkan motor listrik saja berdasarkan situasi mengemudi. Pengemudi bisa memilih empat mode berkendara yakni Normal, Sport, Eco dan EV.

Fitur keamanan sudah dilengkapi 10 airbag, Lexus Safety System+ Package baru: Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA) with Steering Assist, Intelligent High Beam (IHB) dan High-Speed Dynamic Radar Cruise Control.

Sedan mewah bergelimang teknologi ini semakin maksimal lewat teknologi Lane Departure Alert dibantu dengan kamera yang memantau garis marka di jalan raya. Fitur lainnya yakni Blind Spot Monitor (BSM) dengan Rear Cross Traffic Alert (RCTA) yang memantau kendaraan dari arah belakang. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual