Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lewat Tol Cipali, Minuman Gratis Menanti

Berita Otomotif

Lewat Tol Cipali, Minuman Gratis Menanti

JAKARTA – Libur panjang akhir pekan yang terjadi mulai 5-8 Mei 2016 memberi inspirasi PT Lintas Marga Sedaya (LMS), operator jalan Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) untuk menggelar kampanye keselamatan berkendara.

Kegiatan ini akan dilangsungkan di Gerbang Tol (GT) Cikopo pada 5 Mei 2016. Sedangkan pada saat arus balik, kegiatan dilakukan di GT Palimanan pada 8 Mei 2016. Kegiatan ini selain berbentuk himbauan dan sosialisasi mengenai keselamatan berkendara, juga termasuk pembagian minuman gratis.

Wakil Direktur Utama PT LMS Hudaya Arryanto mengatakan bahwa pihaknya berharap kewasapadaan dan kesadaran pengguna jalan akan keselamatan dapat meningkat, sehingga kecelakaan kecelakaan dapat terhindari.

”Kampanye ini termasuk himbauan dan peringatan untuk mematuhi batas kecepatan, memperhatikan jarak antar kendaraan, berisitirahat saat lelah, mematuhi rambu-rambu, dan lainnya. Dengan demikian dapat tercipta keamanan dan keselamatan saat berkendara di jalan tol, khususnya di Tol Cipali,” tutur Wakil Direktur Utama PT LMS Hudaya Arryanto di Jakarta, Selasa (3/5).

Berdasarkan fakta yang diperoleh, salah satu penyebab kecelakaan dominan di jalan tol adalah berkurangnya konsentrasi pengemudi akibat dari kondisi badan kelelahan dan mengantuk. Oleh karena itu, LMS mengajak pengendara untuk berhenti dan beristirahat di rest area terdekat melalui program pelayanan minuman gratis.

Saat liburan long weekend ini, LMS akan memberikan minuman gratis kepada pengguna jalan tol Cipali di Rest Area KM 86 dan KM 130 (arah Cirebon) saat arus mudik pada 5-6 Mei 2016. Sementara untuk arus balik, LMS akan membagikan minuman gratis di Rest Area KM 86 dan KM 130 (arah Jakarta) pada 7-8 Mei 2016. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang