Lewat Amitra, FIF Group Menebar Berkah di Bulan Ramadhan

Berita Otomotif

Lewat Amitra, FIF Group Menebar Berkah di Bulan Ramadhan

JAKARTA – PT Federal International Finance (FIF Group) terus meningkatkan pelayanan pembiayaan berbasis syariah melalui brand Amitra.

Dengan meluncurkan program “Amitra Berbagi Berkah” yang berlangsung sejak 1 Juni hingga 31 November 2017, FIF Group berharap dapat menebar kebaikan pada seluruh konsumen Amitra yang mengajukan pembiayaan.

Adapun program ini menyediakan beragam hadiah seperti lima paket umrah, empat sepedamotor dan berbagai hadiah bulanan meliputi voucher belanja, TV LED serta mesin cuci. Selain melayani pembiayaan sepedamotor dan multiguna, Amitra juga menawarkan paket ibadah umrah dan haji ke Tanah Suci baik reguler maupun plus.

Margono Tanuwijaya selaku Presiden Direktur FIF Group, mengatakan bahwa program tersebut di atas berhak diikuti oleh setiap konsumen yang telah disetujui, untuk berangkat menunaikan ibadah umrah. Kemudian mereka akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap bulannya.

“Kami berharap pada tahun ini, Amitra bisa melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia. Terutama dalam membantu masyarakat dalam mewujudkan impiannya beribadah ke Tanah Suci,” kata Margono dalam peluncuran progam “Amitra Berbagi Berkah” di Jakarta, Senin (05/06/2017).

Ia menjelaskan potensi pasar Amitra sangat besar. Dengan meluncurkan program, dirinya berharap bisa lebih banyak memberi manfaat kepada masyarakat.

Lebih lanjut Zulkarnaen Prasetya selaku Presiden Direktur Amitra mengatakan program ini adalah bentuk komitmen perusahaan, untuk memberikan fasilitas pembiayaan syariah dengan layanan terbaik.

“Sesuai dengan misi FIF Grup, kami berkomitmen untuk senantiasa membawa kehidupan yang lebih baik lagi bagi masyarakat. Oleh karena itu kami memberikan inovasi baru salah satunya melalui program Amitra Berbagi Berkah,” tutur Zulkarnaen.

Guna mensosialisasikan program yang disebutkan sebelumnya, Amitra berencana melakukan roadshow ke-6 kota besar seperti Surabaya, Bandung, Medan, Pekanbaru, Makassar dan Jakarta. Kegiatan ini akan mengajak serta Dr dr H Endy M Astiwara dan Drs H Aminudin Yakub M A selaku Dewan Pengawas Syariah (DPS) juga brand ambassador Amitra. Keduanya hingga saat ini menjabat Dewan Syariah Nasional MUI.

Dalam kegiatan roadshow-nya, Amitra akan mengadakan berbagai kegiatan sosial seperti pelatihan guru, dialog tentang umrah bersama komunitas, dan penyerahan sumbangan untuk sekolah Madrasah. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual