Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Les Elite Tawarkan Jasa Cuci Mobil Kekinian

Panduan Pembeli

Les Elite Tawarkan Jasa Cuci Mobil Kekinian

JAKARTA - Les Elite menawarkan jasa cuci mobil premium panggilan tanpa menggunakan air dengan harga menarik.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan komunikasi, banyak bermunculan bisnis baru yang berbasis online dan salah satunya yaitu Les Elite car care. Pada 2016, Les Elite secara resmi berdiri dan beroperasi di Lombok dan Bali.

Setelah setahun beroperasi di kedua pulau wisata tersebut dan berhasil mendapatkan respon positif, Les Elite membentangkan sayapnya ke Ibu Kota Indonesia. Pada 2017, Les Elite secara resmi beroperasi di Jakarta dan menerima pesanan dari berbagai konsumen di Jadetabek.

Bisa dikatakan cara yang digunakan oleh Les Elite cukup menarik karena dalam proses pengerjaan tidak menggunakan air sama sekali. Les Elite justru menggunakan cairan khusus yang diimpor dari Inggris dan diklaim ramah lingkungan, tidak berbahaya serta memiliki kualitas terbaik.

“Kami menyadari begitu pentingnya air untuk kehidupan. Melalui Les Elite, kami tidak hanya ingin memberikan pelayanan cuci mobil panggilan premium saja melainkan juga memberikan legacy untuk anak cucu kami serta bangsa ini,” tutur Bernardus Kharisma Septa Febrian, Founder Les Elite.

Dengan menggunakan cairan tersebut, Les Elite diklaim mampu membuat kendaraan lebih bersih jika dibandingkan dengan penyedia jasa cuci mobil pada umumnya. Selain lebih bersih, penyedia jasa cuci mobil tanpa air ini juga mampu memenuhi permintaan konsumen di berbagai tempat seperti di rumah, gedung perkantoran, hotel, apartemen, mall dan sebagainya.

“Saya jamin 100 persen, saya berikan mobil baru jika mobil Anda baret karena servis cuci mobil tanpa air dari kami,” tambah Teddy Yunantha, Co-Founder Les Elite.

Les Elite Jakarta

Guna memikat konsumen, Les Elite menghadirkan program member Platinum selama setahun, konsumen hanya perlu menggelontorkan dana sebesar Rp 2,8 juta. Dengan menjadi member, konsumen akan mendapatkan paket Ultra Nano sebanyak 18 kali dan paket Premium sebanyak 2 kali.

Berikut daftar harga paket Les Elite Jakarta

Jenis Paket Perawatan

Harga

Lama Pengerjaan

Regular

Rp 100.000

1 jam

Ultra Nano

Rp 150.000

2 jam

Pro

Rp 250.000

2 jam

Premium

Rp 350.000

3 jam

Poles/Salon

Rp 1.250.000

4 jam

Hybrid Coating

Rp 1.000.000

2 jam

Les Elite beroperasi mulai pukul 8.00-17.00 WIB setiap harinya dan siap memberikan pelayanan di mana saja. Konsumen dapat melakukan pemesanan via online di www.leselitecarcare.com atau dapat menghubungi nomor 08118006700 (Telp dan WA). [Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang