Lebih Mudah Beli Aksesoris Mobil Toyota via Auto2000 Digiroom

Berita Otomotif

Lebih Mudah Beli Aksesoris Mobil Toyota via Auto2000 Digiroom

JAKARTA – Bagi para pemilik mobil Toyota, kini, tidak perlu lagi repot mengunjungi toko-toko aksesoris untuk beli berbagai aksesoris. Sejak Maret 2020, mereka bisa membeli beragram aksesoris mobil Toyota via Auto2000 Digiroom.

Auto2000 Digiroom merupakan website baru dealer resmi Toyota Auto2000 dan aplikasi mobile Auto2000. Sekaligus ini menjadi e-commerce pertama untuk sebuah dealer otomotif di Indonesia.

Anda dapat menjumpai 3 menu utama di Auto2000 Digiroom:

  • penjualan mobil baru
  • penjualan suku cadang
  • penjualan aksesoris resmi Toyota di Indonesia

“Auto2000 sebagai bagian dari Group Astra International telah puluhan tahun menjalankan bisnis penjualan dan perawatan kendaraan Toyota di Tanah Air. Tapi sekarang business model berubah, kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi dan menikmati layanan secara online menjadi kebutuhan utama customer di Indonesia. Dari perspektif inilah, Auto2000 melakukan improvement untuk  selalu memberikan kemudahan kepada para pelanggan, mulai dari dihadirkannya Tasia, chatbot otomotif pertama di Indonesia pada tahun 2019 lalu, kini  Auto2000 Digiroom hadir layaknya ‘Toyota Showroom in Your Pocket’,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, saat peluncuran Auto2000 Digiroom, pada 26 Meret 2020.

Setelah Anda memilih kanal “Aksesoris”, terdapat beragam opsi aksesoris interior dan eksterior model-model Toyota seperti Avanza, Agya, Alphard, Innova, Fortuner, Calya hingga truk Dyna.

Kita ambil contoh Toyota Avanza. Aksesoris-aksesoris yang dijual di sini berupa:

  • anti-karat Rp 1,683 juta
  • karpet Rp 1,500 juta
  • cover mobil Rp 858 ribu
  • ban Dunlop Rp 671 ribu  dan Bridgestone Rp  807 ribuan
  • pelindung gagang pintu Rp 500 ribu
  • dan lain-lain

Nah, enaknya semua harga komponen atau aksesoris yang tertera di website atau aplikasi Auto2000 Digiroom sudah termasuk pajak dan ongkos pasang di cabang Auto2000.

Setelah memasukkan barang-barang belanjaan Anda ke dalam keranjang, Anda tinggal memilih lokasi cabang Auto2000 sebagai lokasi pemasangan dan membayar via transfer atau kartu kredit.

“Hadirnya menu Aksesoris di antara menu-menu utama lainnya di Auto2000 Digiroom karena untuk memberikan pelayanan yang memudahkan para pelanggan, sehingga mereka dapat mengakses seluruh kebutuhan mobil Toyota mereka hanya dalam 1 platform,” ujar  Muhamad Ichwanudin, public relation Auto2000.

Dia menambahkan bahwa Auto2000 akan terus memajukan dan menambah koleksi aksesoris untuk mobil-mobil Toyota di platform tersebut. [Idr]

 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar