Lebih Gagah dan Sporty dengan Chevrolet Spin Activ

Mobil Baru

Lebih Gagah dan Sporty dengan Chevrolet Spin Activ

JAKARTA - Sejak diluncurkan, Chevrolet Spin langsung menjadi salah satu MPV paling digemari oleh masyarakat. Tidak heran jika Chevrolet Spin langsung menjelma menjadi tulang punggung penjualan General Motors Indonesia.

Agar semakin memikat, General Motors Indonesia meluncurkan Spin Activ, dengan eksterior sporty layaknya SUV menjadi jembatan bagi mereka yang menginginkan kenyamanan, ruang yang lega, fleksibilitas dan daya tampung MPV, tanpa dibebani oleh bobot, dimensi, penggerak empat roda dan harga yang cukup tinggi dari sebuah SUV.

Tag ‘Activ’ dilengkapi dengan body kit berbahan fiber, spoiler depan dan belakang serta garis pintu berwarna hitam yang menciptakan tampilan yang gagah dan aroma petualang, mirip dengan elemen yang biasa ditemukan pada SUV.

Agar semakin sporty eksterior mengaplikasi warna gelap. Sama halnya dengan lampu depan, belakang dan velg.

Selain itu Chevrolet Spin Activdilengkapi fungsi dari Chevrolet 'Follow-Me Home', jika diaktifkan dapat membuat lampu depan menyala selama periode tertentu - berguna dalam garasi dan parkiran yang gelap.

Di dalam kabin, pelapis jok berwarna hitam menjadi perhatian utama dan dashboard dilengkapi oleh speedometer digital dan diapit oleh tachometer analog. Dengan penggabungan ini maka tidak heran jika membuat interior kendaraan memiliki kesan lebih sporty jika dibanding dengan para pesaingnya.

Dual airbags, audio Bluetooth hingga audio control di lingkar kemudi memperkaya isi kabin kendaraan. Jangan khawatir akan kualitas suhu di dalam kabin, pasalnya Chevrolet Spin Activ memasang ventilasi AC untuk kursi baris ketiga.

Chevrolet mempertahankan fleksibilitas interior mobil seven-seater di mana bangku baris kedua dan ketiga dapat dilipat rata sehingga meningkatkan kapasitas ruang kargo hingga 1.668 liter.

Chevrolet mempercayakan mesin bensin 1.5L DOHC (Double-Overhead Camshafts), Dual-VVT (Variable Valve Timing) dan multi-point fuel injection, mampu menyemburkan daya 109 PS pada 6.000 rpm dan torsi 142 Nm pada 3.800 rpm.

Semua tenaganya disalurkan ke dua roda depan  melalui transmisi otomatis 6-speed yang pertama di kelasnya dengan fungsi kontrol percepatan di lingkar kemudi, sebuah fitur yang hanya ditemukan di dalam kendaraan di atas segmennya.

Chevrolet Spin Activ dibanderol Rp 203,3 juta. Untuk test drive, Anda cukup mendaftar melalui website Chevrolet.co.id dan Anda akan segera dihubungi oleh dealer-dealer pilihan Anda.

Chevrolet pun tengah mengadakan program “Bawa Sekarang Bayar Nanti”, sebuah program yang memudahkan Anda untuk mendapatkan mobil Chevrolet impian Anda. Program ini akan berlaku hingga 31 Oktober 2014. Cek lengkapnya di sini. [ADV]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual