Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda CX-5, Mazda2 dan Mazda CX-3 Raih Hasil Positif di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Mazda CX-5, Mazda2 dan Mazda CX-3 Raih Hasil Positif di GIIAS 2018

TANGERANG - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor Mazda di Indonesia berhasil menjual sedikitnya 1.079 unit mobil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Mazda CX-5 berhasil menjadi model yang paling laris dengan terjual sebanyak sebanyak 332 unit atau sekitar 31 persen dari total penjualan Mazda di GIIAS. Model terlaris selanjutnya adalah Mazda2 dengan total penjualan sebanyak 206 unit atau setara 19 persen, disusul oleh Mazda CX-3 dengan total penjualan sebanyak 132 unit atau sekitar 12 persen.

Sementara model Mazda yang baru diluncurkan di GIIAS 2018 yaitu Mazda 6 Elite Estate dan Mazda 6 Elite Sedan juga mendapat hasil baik. Tercatat Mazda 6 Elite Estate terjual sebanyak 29 unit sementara Mazda 6 Elite Sedan terjual sebanyak 8 unit.

“Jumlah ini naik sebesar 45 % dibanding pencapaian pada GIIAS 2017 yang lalu. Kontribusi terbesar dari total penjualan ini berasal dari Mazda CX-5, Mazda 2 dan Mazda CX-3. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda,” ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

Selain mendapat angka penjualan yang baik, Mazda juga berhasil menjadi ‘Favourite Booth dengan luas area sampai dengan 1000 sqm’. Hasil ini diklaim karena Mazda hadir dengan desain minimalis sesuai dengan standar pameran dan ekshibisi International seperti Tokyo Motor Show dan Geneva Motor Show serta sudah memenuhi standarisasi dari Mazda Corporation Jepang. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang