Mazda Beri Promo Khusus Sepanjang GIIAS 2018

Berita Otomotif

Mazda Beri Promo Khusus Sepanjang GIIAS 2018

TANGERANG - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi Mazda di Indonesia menyiapkan program penjualan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Program penjualan di GIIAS 2018 dapat dinikmati oleh semua konsumen yang melakukan pemesanan selama pameran. Diharapkan, pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan mobil impiannya.

“Salah satu bentuk komitmen Mazda di pasar otomotif Indonesia adalah dengan memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Di ajang GIIAS 2018 ini, kami menawarkan program-program penjualan yang menguntungkan bagi konsumen, mulai dari harga khusus untuk type tertentu, free lucky dip, extended warranty dan berbagai hadiah menarik lainnya” ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR, PT Eurokars Motor Indonesia.

Sepanjang GIIAS 2018, setiap pembeli mobil Mazda ini mendapat kesempatan mengambil free lucky dip yang bernilai mulai Rp 2,5 juta hingga Rp 25 juta. Dan khusus pelanggan mobil Mazda dengan VIN 2017 mendapatkan kesempatan untuk mengambil lucky dip sebanyak dua kali. Tak hanya, sepanjang GIIAS 2018, pelanggan Mazda berhak untuk juga mendapatkan free extended warranty hingga 5 tahun.

Khusus untuk mazda Biante, PT EMI akan menambahkan program khusus berupa lucky dip. Dalam program ini, pelanggan ditawarkan untuk mendapatkan bonus tambahan seperti cargo liner, daytime running lights (DRL) atau paket hiburan dalam kabin dari Next Media.

Tak hanya itu, untuk pelanggan yang membeli Mazda secara kredit, maka mereka berkesempatan untuk mendapatkan bunga ringan mulai dari 0,88 persen. Sementara untuk pembelian secara tunai akan mendapatkan penawaran khusus berupa asuransi comprehensive dari Asuransi Sompo.

Program ini hanya akan ditawarkan sepanjang GIIAS 2018. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual