Lebih Cepat 3 Detik, Formula1 2015 Lebih Seru

Berita Otomotif

Lebih Cepat 3 Detik, Formula1 2015 Lebih Seru

BRACKLEY - Meski masih belum ada satu pun tim yang sudah mengenalkan mobil yang akan digunakan dalam ajang Formula 1, namun harapan bahwa pertarungan di musim ini akan berlangsung lebih seru telah mengemukan. Hal ini disampaikan oleh Pirelli Motorsport Directo,  Paul Hembery.

Dilansir Autosport, Ia mengatakan bahwa mobil dapat berlari 3 detik lebih cepat jika dibandingkan dengan mobil yang dipergunakan pada musim balap tahun lalu. Tentu ucapannya ini bisa dijadikan patokan mengingat bahwa ban Pirelli merupakan ban resmi yang dipergunakan di ajang Formula 1.

“Dari data yang kami miliki, akan ada beberapa lompatan besar antara musin lalu dengan sekarang. Tim-timyang berlomba telah melalukan banyak perubahan terutama pada bagian mesin. Kita akan melihat perubahan yang sangat signifikan pada musim ini,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa semua penelitian yang dilakukan oleh para tim peserta akan melakukan tes dengan ban Pirelli “Ini juga menunjukkan bahwa bahwa ban kami yang dianggap terlalu konservatif tahun lalu kini juga sudah mengalami perubhana menjadi lebih agresif,” pungkasnya. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual