Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Layanan Purnajual untuk Seluruh Land Rover di Indonesia

Panduan Pembeli

Layanan Purnajual untuk Seluruh Land Rover di Indonesia

JAKARTA - PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Pemegang Merk (APM) Land Rover bersama dealer resmi PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pengguna Land Rover.

WAE menghadirkan paket layanan kepada seluruh kendaraan Land Rover yang dibeli dari PT Grandauto Dinamika (GAD) dan membeli dari importir umum (IU). Tersedia paket service and warranty.

Paket spesial ini hanya berlaku sampai tanggal 24 Maret 2016. WAE memberikan kesempatan seluruh pengguna Land Rover di Indonesia untuk merasakan servis dengan fasilitas terbaik serta teknisi yang telah terlatih dan tersertifikasi di bengkel resmi Land Rover.

"Program ini akan kami tawarkan dengan pilihan paket 1 tahun, 2 tahun, atau 3 tahun sehingga para pelanggan dapat menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing. Hal
ini juga sebagai komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta kenyamanan berkendara sempurna bagi pengguna Land Rover di manapun pembeliannya," kata Faried Hariyanto, General Manager After Sales GAD.

Selain paket service and warranty, paket ini juga melayani penjemputan dan pengantaran kendaraan, pelayanan servis 24 jam, potongan harga 10 persen untuk pembelian aksesori dan suku cadang, dan potongan harga 10 persen untuk body repair. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang