Langka, Ferrari 4 Pintu Ini Siap Dijual

Berita Otomotif

Langka, Ferrari 4 Pintu Ini Siap Dijual

JAKARTA - Selama ini Ferrari dikenal sebagai produsen mobil sport dengan dua pintu. Tapi jangan salah, ternyata pernah ada Ferrari yang memiliki 4 pintu. Dan kini, mobil ultra-langka itu siap dilelang.

Ferrari itu bernama Ferrari Pinin dan hanya satu unit yang dibuat. Sedan cantik Ferrari itu pernah tampil di Turin Motor Show 1980.

Dan karena tidak ada mobil empat pintu yang pernah diproduksi oleh Ferrari maka tentu mobil yang dirancang oleh Carozzeria Pininfarina ini tidak pernah masuk jalur produksi. Hanya sekedar mobil konsep.

Kini, mobil tersebut sudah siap dilelang. Tak anyal, diperkirakan mobil ini akan menjadi rebutan para kolektor. Terlebih, mobil konsep ini hanya baru digunakan sejauh 402 km saja.

Model yang memiliki ukuran seperti Mercedes-Benz 280 dan memiliki mesin 5.0 liter ini diperkirakan bisa laku terlelang hingga US$ 795 ribu atau sekitar Rp 10,6 miliar. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support