Land Rover Hadir di Acara Peluncuran New Virgin Galactic

Berita Otomotif

Land Rover Hadir di Acara Peluncuran New Virgin Galactic

MOJAVE - Hubungan antara Land Rover dan perusahaan pesawat terbang Virgin Galactic semakin intim. Buktinya Land Rover hadir di sela-sela peluncuran new Virgin Galactic SpaceShipTwo yang berlangsung di Mojave, California, Amerika Serikat baru-baru ini.

Acara peluncuran pesawat antariksa baru ini dihadiri oleh stakeholder Virgin Galactic, tamu VIP dan pelanggan pengguna pesawat antariksa di masa depan, dan pastinya pemilik Virgin Galactic, Sir Richard Branson.

Kerjasama dua perusahaan berbeda industri ini telah terjalin sejak April 2014, di mana saat itu kedua perusahaan sepakat mengembangkan teknologi terdepan demi kemajuan produk-produk mereka.

Dalam keterangan resmi Range Rover, kendaraan Land Rover saat ini memberikan dukungan besar untuk tim Virgin Galactic di basisnya di Mojave, AS dan akan menjadi bagian penting dari operasi komersialnya untuk astronot masa depan di Spaceport America di New Mexico.

Stephen Attenborough, Commercial Director Virgin Galactic mengatakan, "Sejak kemitraan kami dimulai pada bulan April 2014, Land Rover telah menjadi bagian integral dari tim untuk segala bentuk operasi di Mojave."

Seperti diketahui, Land Rover dan Virgin Galactic menjalin kerjasama berlatar belakang Virgin Galactic SpaceShipTwo dan penemuan Vision Concept kendaraan Land Rover. Mereka berharap bisa berkolaborasi lebih baik di seluruh bisnis termasuk program rekayasa STEM serta desain dan produk inisiatif.

"Ini adalah tonggak penting bagi Virgin Galactic, dan kami bangga menjadi bagian dari itu. Membantu tim mengungkap new SpaceShipTwo tidak hanya mencerminkan peran kami mendukung dalam program Virgin Galactic," tutup Mark Cameron, Global Brand Experience Director Land Rover. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support