Land Rover Defender 2,000,000 Hanya 1 Unit!

Berita Otomotif

Land Rover Defender 2,000,000 Hanya 1 Unit!

SOLIHULL – Untuk merayakan produksi ke-2 juta Land Rover Series dan Defender, Land Rover meluncurkan “Defender 2,000,000” yang sangat-sangat eksklusif.

Itu karena Land Rover hanya memproduksi 1 Defender 2,000,000 dan cara menjualnya pun eksklusif. Land akan menjualnya secara lelang di Bonhams pada 16 Desember 2015.

Untuk menciptakan Land Rover Defender 2 Juta, duta besar LR dan petualang Bear Grylls, dipercaya bergabung bersama tim khusus.

Dikatakan oleh LR, bahwa hasil dari lelang akan disumbangkan ke International Federation of Red Cross dan Red Crescent Societies & Born Free Foundation.

Lalu bagaimana dengan tampilan Defender 2 Juta? Sebuah peta Red Wharf Bay – lokasi desain LR orisinal digambar di pasir – terukir di fender alumunium. Sebuah lencana unik “2,000,000” terpasang di belakang kendaraan dan console di dalam kabin.

Warna Santorini Black digunakan oleh roda, wheel arches (busur roda), grille, atap, rumah kaca spion samping, engsel pintu.

Red Wharf Bay pun terpatri di jok kulit. Logo “2,000,000” terjahit di headrest. Satu plat alumunium yang berisi tandatangan semua orang yang terlibat dalam perakitan mobil ini terpasang di alas tiang pengemudi.

Pelat nomor S90 HUE — suatu referensi untuk pertama kalinya mobil LR pra-produksi berpelat HUE 166 – di depan dan belakang melengkapi edisi tunggal ini.

Land Rover Series I diproduksi pertama kali pada 1947 di Lode Lane sebelum dipamerkan di Amsterdam Motor Show pada 30 April 1948. Sejak saat itu hingga kini LR Series I, II III dan Defender dilahirkan di Solihull. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual