Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lamborghini Huracan N-Largo Hanya Diproduksi 25 Unit

Mobil Baru

Lamborghini Huracan N-Largo Hanya Diproduksi 25 Unit

BERLIN - Novitec Torado, salah satu rumah modifikasi asal Jerman berhasil membuat Lamborghini Huracan tampak lebih mencekam. Pantas dijadikan Lamborghini Huracan edisi spesial dan hanya dibuat sebanyak 25 unit di dunia dengan nama Lamborghini Huracan N-Largo.

Peminat Lamborghini Huracan cukup banyak. Wajar inden mobil super asal Italia ini tembus 1.500 unit dengan harga Rp 8,9 miliar per unit.

Supercar keren yang mengusung mesin berkapasitas 5.200 liter V10 ini dimodifikasi dengan menawarkan wide body yang terdiri dari bumper, sills, aero parts, dan fenders, yang terbuat dari bahan serat karbon. Body-nya lebih lebar 12 cm bila dibandingkan Huracan standar.

Interior Lamborghini Huracan N-Largo menghadirkan kilut Alcantara. Sementara pada suspensi tersimpan new suspensi yang mampu membuat mobil lebih stabil saat melakukan manuver. Mobil menyajikan tersimpan roda 20" di depan dan 21" di belakang.

Saluran pembuangan mobil ini mengandalkan sistem knalpot yang terbuat dari bahan Inconel yang bisa dijumpai di mobil-mobil Formula 1.

Untuk diketahui, mesin besarnya mampu menghasilkan tenaga hingga 610 hp dan torsi puncak mencapai 560 Nm. Dengan adanya tenaga tersebut membuat Lamborghini Huracan LP610-4 mampu melesat mulai dari 0-100 kpj dalam waktu 3,2 detik saja. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang