Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kymco X-Town Disulap Jadi Elegan

Berita Otomotif

Kymco X-Town Disulap Jadi Elegan

KEDAH – Di Malaysia, kolaborasi antara Kymco dengan Modenas menghasilkan Modenas Elegan 250 ABS. Maxi scooter tersebut merupakan rebadge dari Kymco X-Town 250i ABS yang dijual di berbagai negara termasuk Indonesia.

Modenas Elegan 250 terdiri dari dua pilihan warna:

  • Satin Matte Red
  • Satin Matte Black

Secara keseluruhan tidak ada perbedaan antara dua model, namun di bagian headlight menggunakan proyektor dan LED daytime running light tidak titik-titik melainkan garis.

Meter cluster Modenas Elegan 250 masih sama dengan Kymco X-Town. Begitu juga dengan bagian lampu belakang yang menampilkan huruf “X”.

Ruang bagasi di bawah jok tetap bisa menyimpan 2 helm. Terdapat socket USB di glove box kiri depan seperti Kymco X-Town.

Modenas Elegan

Skuter ini tetap mengandalkan mesin 4-Stroke, Single Cylinder, 2 Valves, SOHC, fuel injection, yang memuntahkan tenaga 22 HP pada 7.000 rpm dan torsi 22,4 Nm pada 6.500 rpm.

Rem cakram berdiameter 260 mm di depan dan 240 mm di belakang. Semuanya dibekali dengan rem ABS. Suspensi depan menampilkan telescopic dan suspensi buritan dengan lengan ayun.

Modenas merupakan sebuah perusahaan sepedamotor asal Malaysia, di bawah paying DRB-HICOM. Perusahaan didirikan pada 1995. Pada Juni 1996, fasilitas produksinya di Malaysia mulai mengekspor sepedamotor. [Idr]

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang