Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kurangi Kecelakaan di Jalan, Bosch Gelar Kampanye Baru

Berita Otomotif

Kurangi Kecelakaan di Jalan, Bosch Gelar Kampanye Baru

BOGOR  - Dalam menghadapi tahun 2016, PT Robert Bosch menggelar kampanye keselamatan konsumen dengan tema ‘One Wrong Part Ruins Everything’.

Kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya perfoma komponen kendaraan, sekecil apapun itu.

"Berdasarkan data dari Global Status Report on Road Safety yang dikeluarkan WHO, ada 1,25 juta orang meninggal setiap tahunnya akibat kecelakaan lalu lintas. Salah satu penyebab kecelakaan adalah kualitas komponen mobil yang kurang baik," ungkap Federico Bianco, Country Head of Bosch Automotive Aftermarket Indonesia.

Untuk itu pihaknya ingin masyarakat sadar pentingnya kualitas komponen kendaraan hingga bagian yang terkecil sekalipun, "Pengemudi mobil seringkali meremehkan keberadaan bagian terkecil di dalam kendaraan. Padahal, komponen kecil tersebut bisa memberi perbedaan besar."

Ia mencontohkan adalah wiper mobil yang termasuk jarang mendapat perhatian dari para penggunanya, "Jika wiper tidak dapat menyapu air dengan baik, maka jarak pandang pengemudi akan berkurang dan bisa berakibat fatal seperti kecelakaan," tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang